Sensasi Kuliner Spesial Mie Pedas di Mie Gacoan Jogja Yogyakarta


Anda penyuka mie? Anda juga pecinta makanan pedas? Franchise makanan berupa mi dengan level kepedasan tertentu yang ramai belakangan ini semakin mengalami kenaikan tren di Jogja. Ada berbagai macam restoran jenis ini yang bermunculan di Jogja. Salah satunya yang paling terkenal adalah Mi Gacoan.

Mi Gacoan merupakan restoran yang menjual mi dengan level kepedasan hingga level tertentu. Terdapat dua varian mi yang dijual di restoran ini. Mi Iblis yang berwarna lebih hitam dengan rasa manis pedas, serta mi setan dengan rasa asin pedas. Anda tak kuat makan makanan pedas? Jangan kuatir, terdapat varian mie angel yang tidak pedas sama sekali.  Mi Gacoan disajikan dengan taburan ayam lembut, bawang goreng, dan daun bawang di atasnya. Tak lupa pula terdapat gorengan pangsit dengan isian ayam yang menambah komplit lezatnya mi ini. Hidangan mi juga semakin lengkap dengan tambahan krupuk pangsit yang renyah. Harga untuk tiap porsi Mi Gacoan, berkisar antara empat belas hingga enam belas ribu rupiah tergantung tingkat kepedasannya.



Sembari mencicipi pedasnya mie, jangan lupa untuk menikmati hidangan minumannya. Minuman yang dijual di restoran ini memiliki nama yang tak unik seperti Es Pocong dan Es Genderuwo. Minuman yang segar ini dapat menyeimbangkan rasa pedas dari mi gacoan yang anda nikmati. Apabila anda masih ingin menikmati hidangan lainnya, terdapat aneka makanan pelengkap seerti dimsum ayam, udang rambutan, dan udang krispi. 

Terdapat dua Warung Mi Gacoan di Jogja, yang pertama terdapat di daerah Jalan Kolombo, dan yang kedua terdapat di daerah Babarsari. Saat anda ke Jogja, bolehlah mampir sebentar untuk menikmati mie pedas ini. Namun karena warung ini sangat terkenal, anda akan mengalami antrian yang sangat panjang untuk mendapatkan pesanan anda. Jogja Wisata menyarankan agar anda membelinya melalui aplikasi ojek online. Selain mudah dan praktis, sering terdapat promo di warung Mi Gacoan yang membuat harga per menunya semakin murah.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami