Melihat pemandangan Gunung Merapi secara utuh di Desa wisata Garongan Sleman Jogja Yogyakarta


Ada banyak tempat seru yang wajib untuk dikunjungi apabila anda sedang berada di Yogyakarta. Bukan hanya keraton dan malioboro saja yang memiliki daya tarik yang tinggi bagi kota Jogja namun ada banyak objek wisata menarik lain dan salah satunya adalah desa wisata. Di Yogyakarta terdapat banyak desa wisata dengan tema  yang berbeda-beda. Jika anda ingin merasakan pengalaman liburan ditempat yang masih sangat alami dan juga penuh dengan ketenangkan maka Desa wisata Garongan bisa menjadi salah satu opsi yang sangat wajib anda pertimbangkan.

Objek wisata yang satu ini terletak di Wonokerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Bisa dikatakan objek wisata ini begitu dekat dengan Gunung Merapi karena jaraknya hanya beberapa kilometer saja. Hal yang membuat Desa wisata Garongan ini sangat menarik adalah lokasinya yang snagat dekat dengan gunung Merapi. Para pengunjung banyak yang datang ke Desa wisata Garongan ini karena menawarkan pemandangan yang taiada duanya. 

Anda bisa merasakan pengalaman menikmati pemandangan alam yang hijau dan juga melihat dari jarak dekat gagahnya Gunung Merapi yang masih sangat aktif tersebut. pengunjung yang datang bukan hanya masyarakat atau wisatawan local saja melainkan banyak juga pengunjung yang berasal dari mancanegara. Hal ini membuktikan jika Desa wisata Garongan ini memang memiliki keindahan yang sangat istimewa sehingga mampu menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah.



Dari Desa wisata Garongan pengunjung dapat menyaksikan gunung merapi dengan sangat jelas dan bahkan bisa dikatakan sangat minim halangan. Jika dibandingkan dengan kaliurang tentu saja melihat gunung merapi akan lebih jelas dari Desa wisata Garongan. Jika anda melihat gunung merapi dari kaliurang maka akan terhalang perbukitan sehingga pemandangannya tidka terlihat maksimal. Menyaksikan indahnya gunung merapi secara utuh akan memberikan anda pengalaman liburan yang sangat memanjakan mata.

Pemandangan sawah yang luas
Selain anda bisa melihat pemandangan gunung merapi secara utuh, and ajuga bisa merasakan suasana almai ala pedesaan dengan melihat dan mengunjungi area persawahan yang terhampar sangat luas. Bagi para pecinta fotografi, pemandangan Gunung Merapi dan juga persawahan yang sangat indah ini akan mampu membuat anda tidak ingin lepas dari kamera. Banyak sekali spot foto menarik yang akan memberikan anda hasil foto memuaskan.

Suasana alam yang snagat sejuk tentu saja membuat anda merasa betah berlama-lama berada di Desa wisata Garongan. Selain dapat menikmati indahnya alam yang Tuhan telah cipatakan, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan seru lainnya. di Desa wisata Garongan ini terdapat perkebunan salak yang sudah memiliki standard ekspor. Jai salak yang dipanen dan ditanam merupakan salak yang sangat diperhatikan kualitasnya. Anda bisa berbaur dengan warga sekitar mengikuti kegiatan berkebun di kebun salak.



Jika anda ingin merasakan salak yang berkualitas, anda bisa langsung memetiknya dari kebun dan nantinya bisa dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau kerabat anda dirumah. membeli salak lansung dari Desa wisata Garongan ini tentu saja akan memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan harga yang murah. rasa salak yang di tanam oleh masyarakat di Desa wisata Garongan ini sangat manis karena merupakan jenis salah pondoh dan salak gading.

Kegiatan seru lain yang bisa dilakukan di Desa wisata Garongan ini adalah melihat atraksi seni dari para pemain sni di Desa wisata Garongan. Beberapa jenis kesenian atau atraksi yang sering di tampilkan di Desa wisata Garongan ini adalah gejog lesung dan juga seni kubro siswo. Anda yang sebelumnya belum pernah melihat kesenian ini bisa langsung datang di Desa wisata Garongan.

Sebenarnya masih ada banyak kegiatan seru lain yang dapat dilakukan oleh para pengunjung di Desa wisata Garongan. Pengunjung bisa melakukan kegiatan wisata seperti camping, tracking, memancing atau menangkap ikan dan mencicipi makanan khas dari Desa wisata Garongan. Desa wisata Garongan ini menawarkan fasilitas dan juga kegiatan yang sangat lengkap. Jadi apabila anda ingin merasakan serunya liburan Desa wisata Garongan jangan ragu untuk datang langsung ke Desa wisata Garongan Yogyakarta. Selamat berlibur.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami