Resoinangun Garden Taman Bunga Hits di Bantul



Resoinangun Garden merupakan taman bunga yang letaknya di kecamatan Sanden, Bantul. Taman bungan ini menarik banyak pengunjung untuk berkunjung, terutama kaum wanita. Resoinangun Garden menyuguhkan taman bunga dengan warnanya yang warna-warni.

Kebun bunga yang indah dengan bunga warna-warninya membuat mata pengunjung merasa takjub. Membuat pengunjung banyak berfoto dengan latar belakang bunga-bunga yang berwarna-warni. Hasil foto yang bagus sangat cocok diunggah di instagram.

Spotnya yang instragammable mjembuat tempat ini selalu dikunjungi oleh masyarakat umum terutama anak-anak muda. Di Bantul memang banyak sekali tempat-tempat wisata yang bagus dan instagramable. Salah satunya Resoinangun garden, wisata taman bunga yang hits di Bantul.  

Suasana alam di sekitar Resoinangun Garden masih asri dan hijau. Pemandangan makin syahdu ditambah dengan hamparan bunga warna-warni berbagai jenis. Sebut saja jenis bunga kertas, bunga celosia, bunga matahari, bunga marigul, dan masih banyak jenis bunga lainnya.  

Apabila anda datang pada sore hari,  anda akan disuguhi sunset yang indah saat cuaca cerah. Sunset di sini sangat menakjubkan karena dipadu dengan taman bungan yang indah dan alam yang hijau. Anda akan menyesal kalau melewatkan datang ke Resoinangun Garden.

Namun jika anda datang di waktu liburan, sebaiknya datang di pagi hari. Datang lebih pagi auntuk menghindari antrian masuk yang panjang. Sebagai wisata hits di Bantul, tentu di masa liburan tempat ini akan sangat ramai pengunjung. Ketika dibuka pada bulai Mei 2018 saja, dalam seminggu taman bunga Resoinangun Garden sudah membludak pengunjungnya. Jadi sebaiknya hindari datang di siang hari, selain panas juga akan ada banyak antrian.

Resoinangun Garden merupakan salah satu dari sekian banyak taman bunga yang tersebar di Yogyakarta. Di setiap daerah di Provinsi Yogyakarta seperti Kulon Progo, Sleman, Gunung Kidul selalu ada taman bunga yang tak kalah bagusnya dengan taman bunga di Bantul ini.  

Wisata hits di Bantul ini menyediakan berbagai benda yang akan membuat foto instagrammu menjadi keren. Beberapa benda tersebut diantaranya sepeda hias, ayunan, spot becak, kursi kayu, gardu pandang, dan masih banyak lainnya. Properti-properti tersebut memang disediakan untuk pengunjung yang ingin berfoto. Berfoto menggunakan properti yang disediakan akan menjadikan foto lebih hidup. Apalagi di belakangnya terdapat taman bunga yang warna-warni serta pemandangan hamparan samah hijau yang luas.


Lokasi Resoinangun Garden tepatnya di Malangan, Srigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Lokasi ini dari pusat Kota Yogya dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 50 menit. Resoinangun Garden juga tidak jauh letaknya dari Pantai Samas. Jadi anda bisa sekaligus mengunjungi Pantai Samas ketika wisata di sini.

Untuk menuju ke sana anda bisa lewat Jalan Parangtritis kemudian ambil Jalan Cepit-Tembi di Sewon. Alternatif jalan lainnya bisa lewat Jalan Bantul kemudian ambil Jalan Samas. Kalau masih bingung dan belum tahu jalan anda bisa menggunakan google maps. Google maps akan membantu anda untuk menuju ke lokasi.

Setelah sampai di lokasi, anda akan diminta biaya masuk. Tenang, biaya masuk ke Resoinangun Garden sangat terjangkau. Per orang akan dikenai biaya tiket masuk hanya sebesar Rp. 6.000,00 saja. Sangat murah kan? Dengan uang segitu anda sudah bisa menikmati keindahan taman bunga sampai anda puas.

Perlu anda ketahui, Resoinangun Garden buka dari pukul 06.00 sampai 19.00. Jadi anda tidak perlu khawatir kalau anda tidak bisa masuk. Karena tempat ini buka dari pagi sampai malam. Dijamin puas deh pokoknya, apalagi buat anda yang ingin berlama – lama di wisata ini. Untuk jam buka Resoinangun Garden mulai pukul 06.00 – 19.00. Anda bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan anda untuk menikmati hari yang cerah penuh bunga di tempat ini. 

Di sana juga sudah ada beberapa warung makan yang harganya terjangkau untuk pengunjung. Pengunjung bisa menikmati bunga-bunga sekaligus menikmati makanna yang tersedia di warung-warung.

Resoinangun menjadi tempat wisata hits Bantul yang sangat disayangkan apabila tidak anda kunjungi. Luangkan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat anda dengan berwisata di sini. Selamat berlibur.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366

Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA