Menikmati indahnya alam di Wisata Watu Ngadeg Bantul Yogyakarta




Kabupaten Bantul menjadi salah satu kabupaten di Yogyakarta yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di kabupaten tersebut, terdapat banyak sekali lokasi wisata yang mampu memanjakan diri anda. Wisata Watu Ngadeg menjadi lokasi wisata yang cukup terkenal di Bantul. Apabila anda sedang merencanakan liburan ke Jogja maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini. Lokasi dari wisata ini berada di desa Terong, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Lokasinya memang sangat dekat dengan hultan pinus dan juga lokasi wisata manrik lainnya.

Bagi para wisatawan yang datang ke Wisata Watu Ngadeg biasanya juga akan mengunjungi lokasi wisata lainnya. Hutan pinus Dlingo adalah lokasi wisata yang sangat dekat dengan watu ngadeg. Jadi apabila anda ingin merasakan pengalaman liburan yang seru dan juga lebih lengkap maka bisa mencoba untuk datang ke beberapa tempat sekaligus.

Wisata Watu Ngadeg ini menawarkan pemandangan yang sangat menarik. Lokasinya memang berada diatas bukit sehingga anda bisa menemukan pemandangan alam yang indah dari atas ketinggian. Disana anda bisa melihat hamparan tanah yang hijau dengan banyak pepohonan yang rindang. Apabila anda berkunjung di waktu pagi hari maka anda bisa merasakan sensasi seperti berada di atas awan. Keindahan pemandangan yang disuguhkan memang menjadi daya tarik tersendiri.


Spot foto menarik
Apabila anda berkunjung ke lokasi wisata ini maka anda juga akan dapat menemukan spot foto yang sangat menarik. Spot foto yang bisa anda temukan adalah spot dengan bentuk seperti landasan pesawat atau seperti jalan raya yang terputus diatas bukit. Spot ini bisa menjadi tempat yang sangat menarik untuk anda selfi atau foto. Kebanyakan pengunjung atau wisatawan yang datang saat ini memang memilih berlibur ke tampat-tempat yang bisa memberikan hasil foto yang mengagumkan. Anda bisa membuktikan sendiri keindahan spot foto di Wisata Watu Ngadeg ini dengan datang langsung ke Bantul.

Perjalanan menuju ke Wisata Watu Ngadeg ini bisa ditempuh dengan menggunakan dedaraan seperti mobil atau motor. Akan lebih baik jika anda menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga menyewa kendaraan. Dari pusat kota jogja, waktu tempuh yang dibutuhkan adalah sekitar 1 setengah jam perjalanan saja. Di sepanjang perjalanan menuju ke lokasi wisata ini, nantinya anda bisa menemukan banyak lokasi wisata lain karena memang Bantul terkenal dengan banyak wisata baru yang lokasinya saling berdekatan.

Harga tiket masuk
Pemandangan yang dimiliki oleh Wisata Watu Ngadeg ini sangat menarik dan mampu memanjakan mata. Untuk bisa menikmati keindahan alam di sekitar wisata tersebut, anda bisa membayar tiket masuk sebesar Rp.3000 saja. Kebanyakan harga tiket masuk ke wisata semacam ini memang sangat murah. Meskipun murah bukan berarti anda hanya akan mendapatkan pemandangan yang murahan. Disana anda tetap bisa merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan terutama bagi anda yang senang untuk mencari spot foto unik untuk koleksi foto baru.

Harga tiket untuk Wisata Watu Ngadeg ini tetap sama baik di hari libur atau di hari biasa. Anda juga biasanya akan dikenakan tiket parkir. Namun terkadang anda juga bisa menemukan lokasi wisata bantul yang hanya membayar tiket parkir saja tanpa dipungut biaya tiket masuk. Harga yang telah disebutkan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Apabila anda merasa belum puas untuk mengunjungi satu tempat saja, di Bantul masih ada banyak sekali lokasi wisata cantik yang memanjakan mata.

Anda yang belum penah menjelajahi bantul sebelumnya bisa menggunakan bantuan Google Maps untuk menemukan lokasi dari Wisata Watu Ngadeg. Nantinya anda bisa dengan mudah menemukan lokasi wisata ini karena memang lokasinya tidak terlalu jauh dari jalan raya. Pengalaman berlibur ke Jogja akan semakin lengkap jika anda bukan hanya menjelajahi kota saja namun juga menjelajahi sampai ke pelosok Jogja. Akan ada banyak tempat menarik lain yang menawarkan keistimewaan masing-masing. Lokasi wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi baik oleh  anak muda atau bahkan orang dewasa sekalipun. Meskipun tempatnya murah, disana tetap tersedia beberapa fasilitas untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA