Spot Riyadi Untuk Anda Penggila Selfi di Jogja Yogyakarta




Ada banyak sekali lokasi menarik yang ada di Kota Jogja. Namun bukan hanya di bagian kotamya saja anda bisa menemukan lokasi wisata yang indah namun di berbagai penjuru dari bagian provinsi Yogyakarta anda bisa menemukan tempat yang mempesona. Keindahan alam dari alam Jogja memang sangat luar biasa sehingga sangat mudah untuk dikembangkan menjadi potensi wisata. Bagi anda yang senang untuk menjelajah tempat-tempat baru yang eksotis maka bisa coba untuk mengunjungi Spot Riyadi.

Lokasi wisata yang satu ini bisa menjadi tempat yang mampu memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan. Disana pengunjung akan disuguhi pemandangan alam yang begitu luar biasa. Keindahan dari objek wisata ini memang sudah mulai terkenal baik dikalangan wisatawan local bahkan dari berbagai wilayah dari luar Jogja. Pemandangan yang cantik ini menjadikan Spot Riyadi sangat cocok dikunjungi oleh anda yang sangat gemar mengoleksi foto baru dengan background pemandangan alam.

Spot Riyadi merupakan sebuah objek wisata yang banyak dikunjungi karena disana pengunjung bisa melihat sunset dan juga sunrise dengan begitu jelas. Lokasinya memang berada di halaman rumah dari seorang warga yang bernama bapak Riyadi sehingga tempat ini disebut sebagai Spot Riyadi. Meskipun lokasinya berada di halaman rumah, pemandangan yang ditawarkan tentu saja tidak seperti halaman rumah biasa. Anda akan merasa terpesona dengan pemandangan alam sekitar.


Dari Spot Riyadi ini, anda bisa melihat landscape candi prambanan dan juga sekitarnya. Jadi memang spot ini berada sangat dekat dengan candi Prambanan. Apabila anda hobi fotografi, Spot Riyadi akan memberikan hasil foto yang sangat memuaskan. Sudah banyak fotografer yang datang ke Spot Riyadi untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Anda bisa juga menjadikan spot ini sebagai tempat untuk mengambil foto prewedding atau untuk berbagai momen special lain karena memang hasilnya benar-benar luar biasa.

Kegiatan seru lain
Di Spot Riyadi anda bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan. Tempat ini sudah buka dan banyakdikunjungi oleh wisatawan sejak tahun 2014. Di tempat ini anda bisa melihat indahnya sunrise dan sunset. Karena memang sunrise dan sunset merupakan daya tarik yang sangat kuat, pengunjung yang datang biasanya sudah mulai ramai sejak pagi hari hingga sore menjelang malam. Tempat ini buka mulai dari jam 6 pagi hingga dan 10 malam. Jadi anda tidak akan kehilangan kesempatan untuk bisa menikmati cantiknya pesona matahari terbit dan terbenam di spot ini.

Menikmati kuliner pak Riyadi
Kegiatan lain yang bisa anda lakukan disini adalah menikmati makanan di warung makan milik par Riyadi. Pemilih halaman atau Spot Riyadi ini merupakan chef yang sudah bekerja lama di restoran yang ada di Jakarta. Saat ini pak Riyadi lebih memilih membuka tempat makan sendiri di halaman rumahnya untuk menyediakan makanan bagi para pengunjung yang datang. Menu makanan yang tersedia di tempat makan Pak Riyadi ini juga cukup lengkap. Mengenai rasanya anda tidak perlu ragu lagi. Sudah pasti enak dan juga murah.

Di Spot Riyadi ini terdapat beberapa spot foto cantik yang memang dibuat untuk memuaskan hasrat pada penggila selfi dan fotografi. Para kaum milenial tidak akan kecewa jika datang mengunjungi tempat ini. Pemandangan alam sekitar telihat begitu cantik dengan suasana alam yang begitu syahdu. Hasil foto yang di dapatkan pastinya bisa menambah koleksi anda di social media.

Harga tiket
Apabila anda tertarik untuk datang ke Spot Riyadi ini maka anda bisa langsung menuju ke arah Candi Prambanan. Spot ini tidak jauh dari candi sehingga akan cukup mudah untuk ditemukan. Lokasinya memang berada di atas perbukitan sehingga anda harus menggunakan kendaraan yang remnya dalam kondisi baik dan mesin dan kondisi prima. Setelah sampai di Spot Riyadi, anda akan dikenakan tiket parkir sebesar Rp.2000 saja untuk sepeda motor. Sedangkan untuk harga tiket parkir mobil adalah sebesar Rp.5000 saja. Dengan membayar tiket parkir saja anda sudah bisa merasakan suasana syahdu dan pemandangan eksotis di Spot Riyadi ini sepuasnya. Jadi tunggu apalagi, langsung saja berkunjung ke sini dan rasakan sendiri pengalaman liburan yang menyenangkan.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com

Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store

Klik JOGJAPEDIA

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami