Paket Wisata Taman Seloijayan Sleman Jogja Yogyakarta



Berlibur memang menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat terutama di hari libur. Dengan berlibur, anda bisa menikmati suasana baru dan juga melepaskan segala penat serta letih akibat dari rutinitas yang terlampau padat. Di Yogyakarta, ada banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk dijadikan sebagai tujuan liburan anda. Salah satu lokasi wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi adalah Taman Seloijayan Tempel.

Taman yang satu ini akan menjadi tempat yang menyenangkan karena bisa membantu anda untuk mendapatkan pemandangan yang menyegarkan. Taman Seloijayan Tempel ini merupakan taman bunga yang memang terbilang masih baru. Lokasi dari taman yang indah ini berada di Karang Gawang Mororejo Tempel Sleman. Taman ini dikatakan masih sangat baru karena baru saja diresmikan oleh Wakil Bupati Hj Sri Muslimatun, pada hari Minggu pada tangga 21 bulan April 2019. Jadi memang usia dari taman ini masih baru beberapa minggu saja sejak bulan April ini.

Meskipun baru dibuka, pengunjung yang datang ke taman bunga ini sudah sangat ramai terutama pada saat hari libur. Bahkan pada saat hari biasa juga sangat ramai karena masih baru dan banyak orang yang penasaran dengan keindahan dari Taman Seloijayan Tempel ini.
Keberadaan dari Taman Seloijayan Tempel ini memang membuat Sleman semakin dikenal oleh masyarakat dan wisatawan. Pembangunan lokasi wisata ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar serta untuk menyediakan lokasi wisata yang cantik, murah dan juga nyaman untuk para wisatawan. meskipun masih baru, pembangunan taman ini sebenarnya sudah dikerjakan sejak bulan oktober 2018. Sekarang, taman sudah jadi dan sempurna sehingga siapa saja yang ingin menikmatinya bisa datang langsung ke lokasi.

Di taman ini, pengunjung akan dapat menbikmati banyak sekali tanaman bunga yang ditanam sedemikian rupa. Saat ini taman bunga ini sedang dalam musim mekar sehingga akan memberikan pemandangan yang sangat mengagumkan. Siapapun yang datang ke taman ini akan merasa bahagia karena memang pemandangannya begitu memanjakan mata.

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan oleh pengunjung selain menikmati pemandangan bunga. Pengunjung bisa berfoto, menemukanbanyak spot foto menarik, bersantai di gazebo dan juga mengajak anak-anak bermain di arena permainan anak. Di Taman Seloijayan Tempel ini memang disediakan taman bermain anak karena memang biasanya pengunjung yang datang banyak yang mengajak anak-anak. Tempat ini juga menyediakan banyak fasilitas yang akan membuat liburan anda terasa nyaman.


Harga tiket masuk
Untuk bisa menikmati keindahan bunga warna-warni di Taman Seloijayan Tempel ini, pengunjung hanya akan dikenakan biaya tiket masuk Rp.5000 saja. Dengan uang 5000 anda sudah bisa menikmati keindahan taman sepuasnya. Tempat ini juga akan cocok dikunjungi oleh wisatawan yang hobi fotografi. Anda akan mendapatkan hasil foto terbaik yang nantinya bisa diposting di social media. Kebanyakan wisatawan saat ini memang senang untuk hunting foto sehingga tempat ini dibuat sebaik mungkin agar kebutuhan kaum milenial yang senang berfoto dapat terpenuhi.

Rencananya, di taman ini selanjutnya akan dibangun taman kuliner. Namun untuk saat ini memang masih dalam proses perencanaan. Setelah peresmian, taman bunga ini sudah bisa dikunjungi oleh wisatan secara umum. Anda bisa datang langsung ke taman ini dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. Akses menuju ke lokasi wisata tidaklah sulit. Jika anda masih bingung mengenai rutenya, anda dapat menggunakan maps untuk membantu anda lebih mudah menemukan lokasi.

Dari pusat kota Jogja, anda mungkin hanya akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan saja. Setelahs ampai ke Taman Seloijayan Tempel ini anda akan langsung takjub dengan banyaknya bunga yang ditanam. Luas dari taman ini cukup baik sehingga anda bisa lkeluasa menjelajahi taman dan menikmasi suasana disana. Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik untuk datang mengunjungi taman wisata ini. Jika iya, segera rencanakan liburan anda ke Jogja dan nikmati keindahan taman bunga Seloijayan ini yang masih sangat baru dan istimewa. Semoga informasi ini bermanfaat dan Selamat berlibur.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com

Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA