Bukit Cendana Spot Foto Baru yang Hitz di Kulon Progo Yogyakarta



Para pecinta selfi dan foto grafi yang hits di Jogjakarta perlu tahu jika saat ini ada spot foto baru yang bisa dikunjungi. Seperti yang telah banyak di ketahui, kota jogja merupakan kota yang luas dan terdiri daribanyak kabupaten. Di setiap kabupaten yang ada di Jogja, terdapat lokasi wisata yang menawarkan keistimewaannya masing-masing. Salah satu lokasi wisata yang sangat cocok untuk para pecinta selfi adalah spot foto Bukit Cendana Kulon progo.

Kabupaten Kulon progo awalnya begitu populer dengan spot foto kalibirunya yang bahkan membuat wisatawan manca negara tertarik untuk datang. Namun kini semakin banyak spot foto dengan konsep yang tidak jauh berbeda namun memiliki keistimewaan tersendiri. Bukit Cendana Kulon progo bisa menjadi pilihan anda yang ingin mendapatkan hasil foto istimewa dari atas pohon.

Pemandangan yang ditawarkan Bukit Cendana Kulon progo sangat menarik. Dari atas spot foto, anda bisa melihat waduk sermo yang terlihat begitu tenang. Di sekitar waduk sermo juga terdapat banyak pepohonan yang hijau sehingga akan menambah kesan syahdu bagi siapapun yang memandanginya.

Jika anda ingin mendapatkan hasil fot terbaik, maka anda bisa naik ke spot foto yang tersedia. Nantinya disana anda bisa menyewafotgrafer yang memang selalu berjaga dan melayani pengunjung yang datang. Hasil foto yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa ini tentu saja akan lebih baik karena fotografer yang ada merupakan orang yang sudah berpengalaman melayani banyak pengunjung. Namun apabila anda ingin menghemat biaya, anda bisa menggunakan kamera anda sendiri atau bisa juga menyewa kamera sendiri.


Lokasi wisata
Bukit Cendana Kulon progo ini berada di Tegiri II, Rt 48 Rw 18 Hargowilis,Kokap, Jawa Tengah 55653,, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menarik untuk di kunjungi dari banyaknya lokasi wisata lain yang bisa anda temukan. Anda bisa datang ke Bukit Cendana Kulon progo dengan menggunakan mobil atau motor. Anda yang tidak menggunakan kendaraanpribadi bisa menyewa kendaraan di Jogja atau bisa juga naik kendaraan umum. Namun akan sangat disarankan jika anda menyebwa mobil saja dibandingkan menggunakan kendaraan umum karena dengan menyewa anda akan lebih leluasa untuk menjelajahi lokasi wisata yang ada di kabupaten Kulon Progo.

Harga tiket
Bagi yang ingin merasakan dan menikmati pemandangan alam di Bukit Cendana Kulon progo, nantinya bisa datang langsung kesana. Harga tiket yang ditawarkan juga sangat murah karena hanya sebesar Rp.5000 saja. Harga tiket ini tidak berubah baik di hari biasa atau di hari libur. Biasanya untuk naik ke spot foto yang ada, anda harus membayar tiket lagi. Selain itu jika menggunakan jasa fotografer akan ada biaya tambahan.
Setelah anda puas menikmati pemandangan waduk sermo dari Bukit Cendana Kulon progo ini, maka anda bisa berkeliling waduk sermo untuk melakukan kegiatan seru lain seperti naik perahu atau bisa juga mencari spot foto lain yang banyak tersedia di sekitar waduk sermo. Apabila anda ingin berfoto di spot foto yang gratis, cobalah untuk berkeliling waduk dan temukan spot yang memang tidak terdapat penjaga atau tidak dijadikan sebagai spot berbayar.

Fasilitas yang bisa ditemukan di sekitar Bukit Cendana Kulon progo ini tentu saja gabungan dengan fasilitas yang ada di waduk sermo. Anda bisa menemukan warung makan, musola, toilet, dan banyak lagi fasilitas lainnya. Pengunjung yang datang ke Bukit Cendana Kulon progo biasanya tidak akan melewatkan menikmati keindahan waduk sermo dari dekat dengan naik perahu. Harga tiket naik perahu di waduk sermo sangat murah yakni sekitar Rp.10.000 saja.

Jadi apakah anda tertarik untuk datang berlibur ke Bukit Cendana Kulon progo? Jika iya, langsung saja rencanakan liburan anda ke Jogja dan jangan lupa untuk mampir ke lokasi wisata yang satu ini. Pengalaman anda di Jogja akan semakin lengkap jika bukan hanya mengelilingi kota jogja saja namun juga dengan menjelajahi banyak lokasi wisata yang berada di kabupaten Kulon Progo dan sekitarnya. Selamat merencanakan liburan dan semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com

Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA