Wisata Bukit Pangguk Kediwung Mangunan Bantul Jogja Yogyakarta


Ada Beberapa Destinasi menarik di Yogyakarta salah satunya adalah di Kecamatan Dlinggo yaitu Bukit Panguk Kedawung. Lokasi dari bukit panguk kedawung sangat berdekatan dengan Kebun Buah Mangunan wisata yang sudah sangat terkenal di Yogyakarta.

Sunrise disini sangat indah dan terlihat jelas karena letak bukit kedawung letaknya menghadap langsung ke ufuk timur. Jika kita ingin menikmati keindahan sunrise pukul 05.00 pagi adalah waktu yang sangat tepat apalagi jika kita berkunjungnya dimusim kemarau kita akan melihat matahari terbit ditemani gumpalan kabut seperti awan sehingga wisatawan merasa bagaikan negeri diatas awan.


Selain itu kita juga bisa berfoto ria di Wisata Bukit Kedawung yang mempunyai beberapa spot foto terbaik. Namun ada beberapa spot yang systemnya berbayar yang akan diminta pihak pengelola setelah selesai berfoto. Spot foto ini menghadap ketebing denga beground hutan lebat dan sungai oya dibawahnya Ada juga spot di Bukit Kedawung yang berbentuk prahu kertas, kupu, istana dan lain sebagainya.

Anda juga bisa menikmati kuliner khas disekitar area bukit dlinggo.


Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum mengunjungi Bukit Panguk Kedawung. Pertama adalah siapkan fisik prima, selain itu jaket tebal dan penghangat lainnya.

Lokasi Bukit Panguk kediwung berada di dusun Kediwung, Kelurahan Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Letak Lokasi Bukit Panguk Kedawung tidak terlalu sulit karna papan petunjuk arahnya cukup jelas. Medannya juga tidak terlalu sulit, jalannya sudah diaspal sehingga bisa dilewati kendara roda dua ataupun roda empat.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366








TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami