Menjelajah Indahnya Wisata Alam Bukit Isis Kulon Progo Jogja Yogyakarta




Kabupaten kulon progo adalah salah satu kabupaten yang begitu banyak menyugihkan lokasi wisata menarik. Saat ini semakin banyak lokasi wisata baru yang bisa ditemukan di salah satu kabupaten di Yogyakarta ini. Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke Jogja bisa menjadikan kabupaten ini sebagai salah satu tujuan wisata. Nantinya anda bisa menemukan banyak lokasi menarik mulai dariperbukitan, air terjun, pantai, goa, dan lain sebagainya.

Salah satu lokasi wisata yang sangat manrik dan cocok untuk dipilih sebagai destinasi liburan anda adalah bukit Isis Kulon progo. Objek wisata yang satu ini sangat menarik untuk dikunjungi karena menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Keindahan dari objek wisata ini mampu menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah. Bukan hanya wisatawan local saja namun juga banyak wisatawan dari luar daerah yang mampir ke bukit Isis Kulon progo.

Objek wisata bukit isis memang begitu mempesona. Pengunjung yang datang akan sangat betah berlama-lama memandangi pemandangan alam yang ada di sekitar bukit tersebut. Anda yang datang kesini nantinya bisa merasakan sensasi yang luar bisa dan dapat melakukan aktifitas yang beragam.

Lokasi dari objek wisata ini ada di Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Anda bisa datang ke sini dengan menggunakan kendaraan bermotor seperti mobil atau motor. Untuk sampai ke lokasi wisata ini memang anda harus melalui jalan yang menanjak dan berkelok. Sepanjang perjalanan menuju kesana, anda akan mendapati pemandangan alam kulon progo yang masih sangat hijau dan asri.

Hal yang membuat bukit isis ini sangat menarik untuk dikunjungi memang terletak pada pemandangan alamnya yang mengagumkan. Pengunjung bisa melihat pemandangan perbukitan Kulon progo dari atas ketinggian. Dari atas bukit tersebut, anda bisa mengambil foto dengan background perbukitan yang ada di bawah. Hasil foto yang di dapatkan di bukit ini tentu tidak akan mengecewakan. Anda bisa mengambil beberapa pose di beberapa spot menarik yang tersedia di bukit ini.


Pemandangan negeri diatas awan
Hal menarik lain yang akan membuat anda semakin takjub adalah ketika anda mengunjungi bukit Isis Kulon progo ini di waktu pagi hari. Saat pagi hari banyak juga pengunjung yang datang untuk bisa mendapatkan panorama sunrise yang memukau. Selain itu, kabut yang menyelimuti perbukitan di bawah bukit isis menjadikan anda berasa seperti sedang berada di atas awan.

Keindahan pemandangan di pagi hari memang sangat luar biasa. Banyak yang telah membuktikan keindahan dari bukit ini di pagi hari. Namun memang butuh perjuangan jika ingin mendapatkan hasil foto seperti di negeri awan. Anda harus datang diwaktu subuh agar tidak ketinggalan detik-detik matahari terbit dan juga kabut yang masih sangat tebal di bawah.

Udara di bukit Isis Kulon progo  ini masih sangat sejk baik di waktu pagi atau bahkan siang hari. Suasana alam disana sangat luar biasa karena dari atas bukti pengunjung juga bisa melihat hamparan kebun teh Nglinggo yang begitu cantik. Ketika anda berada di bukit ini nantinya juga bisa memanfaatkan banyak spot foto menarik yang tersedia disana. Beberapa spot menarik yang bisa ditemukan diantaranya seperti papan menjorok, rumah pohon, dan lain sebagainya.

Fasilitas yang ada di wisata ini juga terbilang lengkap. Anda tidak akan kesulitas untuk menemukan beberapa faslitas mulai dari toilet, parkir, musola, penginapan, dan lain sebagainya. Jika anda merasa lapar, disana juga sudah terdapat banyak penjual makanan kecil yang bisa anda datangi.

Keindahan dari bukit Isis Kulon progo  ini bisa anda nikmati hanya dengan membayar tiket sebesar Rp.3000 saja. Selain itu anda mungkin juga akan dikenakan biaya parkir. Hanya dengan biaya tiket yang sangat murah tersebut anda sudah bisa menikmati pemandangan bukit Isis Kulon progo sepuasnya.

Setelah anda mengetahui betapa indahnya bukit Isis Kulon progo ini, tentu anda semakin tidak sabar untuk datang kesana. Nantinya jika anda ingin lebih puas berlibur di Kulon progo maka anda bisa mengunjungi objek wisata lain yang lokasinya tidak terlalu jauh dari objek wisata bukit isis ini. Salah satu lokasi wisata yang sangat dekat dengan bukit isis adalah kebun teh Nglinggo. Selamat berlibur.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami