Snack Wonderful Jogja untuk Para Pecinta Spot Selfi Instagenic


Masyarakat modern seperti sekarang ini banyak yang mencari tempat-tempat menarik yang bukan hanya asyik untuk liburan saja namun juga bisa menjadi spot selfi yang istimewa. Di kota Jogjakarta, kini telah banyak muncul lokasi atau tempat yang menawarkan spot selfi cantik dan juga layak instagenic. Bagi anda yang senang berburu foto selfi di tempat yang unik, snack wonderful jogja bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan anda.

Tempat yang satu ini sudah sangat populer dikalangan generasi milenial. Ada banyak sekali hal menarik yang ditawarkan terutama adanya spot-spot selfi yang benar-benar mampu memberikan hasil foto yang maksimal. Tempat ini tidak kalah dengan banyak wisata yang intagramable seperti de mata Trick eye, Ice cream World Jogja dan lain sebagainya. Jika anda penasaran dengan kerennya tempat ini maka berikut ini adalah beberapa spot foto yang akan membuat anda ingin segera datang ke sana.

Snack Wonderland ini terbilang tempat wisata baru karena baru saja dibuka sejak tangga 19 Oktober 2018. Jadi tempat ini memang belum lama menjadi hits dikalangan masyarakat milenial. Disana terdapat sekitar 27 spot selfi yang memanjakan diri. Bagi para wisatawan yang datang ke Jogja memang sebaiknya jangan hanya terpaku pada malioboro saja, namun mengunjungi tempat seperti ini juga mampu menambah kesan liburan selama di Jogja. Anda akan bisa menambah koleksi foto gaul yang nantinya bisa anda pamerkan di Intagram pribadi anda.

Tema snack
27 spot foto yang ada di tempat ini semuanya tentu saja bertemakan snack. Seperti nama tempatnya yakni snack wonderland, anda akan banyak menemukan spot dengan keunikan-keunikan yang menggemaskan. Beberapa spot yang banyak dijadikan sebagai spot favorit diantaranya seperti neon park spot, bola-bola, cokelat, ice cream, macaroon, dan lain sebagainya. Spot ini ditata dan dibuat sedemikian rupa sehingga akan  memberikan efek yang luar biasa pada hasil foto anda.


Anda yang datang ke Snack Wonderland ini akan merasa begitu puas dengan hasil foto yang didapatkan apalagi ada 27 spot berbeda yang disediakan untuk para pengunjung. Salah satu spot yang paling banyak dipilih adalah spot neon. Spot ini memiliki keunikan tersendiri karena terdapat efek cahaya yang membuat hasil foto tidak mengecewakan. Anda bisa membuktikan sendiri  jika spot ini adalah yang terbaik. hal ini dapat dilihat dari antusias para pengunjung yang datang.

Meskipun spot tersebut memang sangat menarik bukan bearti yang lainnya tidak menarik. Spot lainnya juga akan mampu membuat mata terpana dan betah berlama-lama disana. Spot terfavorit disana ada banyak danb semuanya tergantung dengan selera dari masing-masing pengunjung. Setiap pengunjung yang datang nantinya akan menemukan spot selfi terbaik menurut mereka. Jadi jika menurut orang lain spot neon adalah yang terbaik belum tentu jika pendapat ini sesuai selera anda.

Lokasi wisata
Bagi anda yang tertarik untuk datang ke Snack Wonderland Jogja bisa datang langsung ke lokasi wisata tersebut. lokasinya sangat dekat dari pust kota Jogja. Anda hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju ke Jl. Ring Road Utara, KM 1,5 No. 8. Apabila masih merasa bingung, anda dapat menggunakan maps dari smartphone untuk memudahkan pencarian. Tempat ini akan membuat anda mendapatkan pengalaman liburan yang sangat menyenangkan. Perlu diingat, tempat ini dibukan sejak dari pukul 10:00 hingga pukul 20:00.

Harga tiket
Liburan ke Jogja memang akan membuat siapa saja merasa betah dan rindu untuk kembali menikmati keindahannya. Snack wonderland hanyalah salah satu spot menarik yang berada di Kota Jogja. Sebenarnya masih ada banyak sekali spot yang menarik untuk dikunjungi di kota pelajar ini. harga tiket untuk lokasi wisata yang satu ini tidaklah mahal karena hanya sekitar Rp.40.000 saja untuk setiap orangnya. Dengan tiket tersebut, anda sudah bisa menjelajah 27 spot foto yang ada disana. Pulang dari Snack Wonderland, anda sudah memiliki banyak koleksi foto keren yang siapa di posting di social media. Pastikan ketika datang ke sini, anda menggunakan pakaian terbaik dan juga kamera terbaik agar hasilnya foto yang di dapat sesuai dengan yang diharapkan. selamat liburan.


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366



TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami