Menghangatkan Diri dengan Minum Susu di Kedai Susu Pak Jangkung




Akhir-akhir ini Jogja sangat sering diguyur hujan. Dari pagi hingga pagi lagi hujan seakan tak berhenti mengguyur Kota Pelajar sekaligus Kota Budaya ini. Tentu saja hujan yang membasahi Jogja akan membuat hawa di Jogja menjadi dingin.

Hawa dingin membuat siapa saja malas beraktifitas. Inginnya sih meringkuk dibalik kasur terus hehe. Tapi bagi Anda yang sudah terlanjur berlibur di Jogja di musim penghujan begini, kali ini Jogja Wisata akan membawa anda ke suatu tempat yang sangat cocok didatangi di musim seperti ini.

Oh ya, sebelumnya Anda perlu tahu bahwa di Jogja terdapat cukup banyak kedai yang menjual susu di malam hari. Mengingat Jogja juga merupakan bagian dari gunung Merapi dimana disana terdapat banyak peternakan sapi yang menghasilkan berpuluh-puluh liter susu segar tiap harinya. Susu-susu tersebut kemudian dijual didalam gelas dan disajikan bersama mendoan hangat di kedai-kedai susu pinggir jalan.



Kedai susu Pak Jangkung, tempat inilah yang akan Jogja Wisata bahas kali ini. Terletak di area ringroad utara, kedai susu ini cukup ramai didatangi pengunjung sehari-harinya. Susu yang dijual memiliki banyak varian rasa, mulai dari original hingga rasa greentea. Jika anda ingin menghangatkan tubuh d tengah cuaca dingin seperti ini, mungkin anda perlu mencicipi varian susu jahe yang akan membuat badan anda hangat kembali.

Kedai susu Pak Jangkung ini tidak hanya menjual susu saja loh, aneka makanan berat dan camilan juga dijual disini. Terdapat nasi goreng, mie goreng, magelangan, dan makanan berat lainnya. Untuk camilannya, terdapat sate telur puyuh dan aneka gorengan yang dapat anda nikmati.

Menikmati susu di tengah guyuran hujan akan semakin nikmat rasanya jika anda menikmatinya bersama keluarga, teman atau pasangan. Duduk bercengkrama sambil bercanda tentu akan membuat momen tercipta semakin hangat. Menikmati sajian hangat di tengah suasana hangat bersama orang terdekat, ah, terdengar seperti perpaduan yang sangat pas!


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com

Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store

Klik JOGJAPEDIA