Green Village Gedang Sari Yang Memanjakan Mata




Menjelajahi Yogyakarta memang seperti tidak akan pernah ada habisnya. Anda bisa mengunjungi banyak sekali lokasi wisata baik itu wisata alam atau bahkan wisata buatan. Jika anda senang mencari tempat liburan yang menawarkan pemandangan yang indah dan juga udara yang sejuk maka kabupaten gunung Kidul bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Kabupaten Gunung kidul memang menjadi salah satu kabupaten yang sangat luar biasa. Ada banyak sekali lokasi wisata yang begitu mempesona. Jika anda ingin merasakan pengalaman liburan yang seru maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi Wisata Green Village Gedangsari. Objek wisata yang satu ini menjadi seuatu yang sangat populer dikalangan wisatawan local. Bahkan banyak juga wisatawan dari luar daerah yang menyempatkan diri untuk mengunjungi objek wisata ini.

Keindahan yang ditawarkan oleh Wisata Green Village Gedangsari adalah pemandangan prebukitan hijau yang mempesona. Pengunjung yang datang kesini berarti melakuan perjalanan menuju ke puncak bukit yang nantinya bisa melihat pemandangan alam dibawah bukit yang terlihat begitu luas dan juga cantik.

Lokasi wisata ini memang masih tergolong baru karena belum banyak orang yang mengetahuinya. Namun saat ini sudah mulai ngehits dikalangan milenial. Keindahan alam yang ada di sana memang sangat luar biasa. Ketika anda datang ke Wisata Green Village Gedangsari anda akan langsung di sambut dengan tulisan Wisata Green Village Gedangsari yang besar di bawah bukit. Selanjutnya ketika anda naik ke atas maka anda akan langsung terhipnotis dengan pemandangan alam yang ditawarkan.


Lokasi
Objek Wisata Green Village Gedangsari  ini berada di Dusun Mertelu, Kecamatan Gedang Sari. Anda bisa datang ke sini dengan menggunakan kendaraan baik itu mobil atau motor. Nantinya setelah sampai di objek wisata ini maka anda bisa melihat pemandangan kota Jogja dari atas ketinggian. Suasana di atas bukit hijau ini sangat syahdu dan juga romantic sehingga cocok jika dikunjungi dengan keluarga atau bahkan dengan pasangan.

Tepat di tengah puncak Wisata Green Village Gedangsari ini anda akan menemukan sebuha spot gazebo yang dibuat cantik dan menjadi pusat tempat menikmati pemandangan alam di sekitar. Fasilitas yang tersedia di lokasi wisata ini juga terbilang lengkap. Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan fasilitas seperti toilet dan juga musola. Disana juga terdapat beberapa penjual kerajinan atau souvenir yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Jika anda berlibur ke Wisata Green Village Gedangsari jangan lupa untuk membawa bekal makanan dan minuman karena nantinya saat siang hari anda akan merasa cukup gerah. Pemandangan di objek wisata ini akan tetap terlihat indah baik anda berkunjung di waktu pagi, siang atau sore hari. Jika anda datang di waktu sore maka anda bisa menikmati suasana senja yang indah dari atas ketinggian sambil menikmati makanan yang dibawa.

Keindahan dari Wisata Green Village Gedangsari ini memang tidak perlu diragukan lagi. Karena memang objek wisata ini begitu mempesona, kebanyakan wisatawan yang berkunjung tidak akan melewatkan kesempatan untuk berfoto di beberapa spot foto yang ada disana. Spot foto yang menarik untuk anda pilih antara lain seperti di tulisan green village dan juga di gazebo. Background pemandangan kota Jogja yang terlihat begitu luas ini akan benar-benar mampu membuat anda betah untuk tinggal lebih lama disana.

Untuk bisa sampai ke Wisata Green Village Gedangsari ini, anda hanya akan membutuhkan waktu skeitar 1,5 jam perjalanan saja dari pusat kota Jogja. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau jika tidak membawa dari rumah maka anda bisa juga menyewanya.
Harga tiket

Keindahan alam di Wisata Green Village Gedangsari yang begitu indah ini bisa anda nikmati hanya dengan membayar tiket masuk Cuma-Cuma atau dengan kata lain gratis. Namun anda akan dikenakan biaya parkir. Harga tiket parkir di tempat ini hanya sekitar Rp.3000 rupiah saja. Bisa anda bayangkan sendiri betapa mengunjungi objek wisata ini akan sangat hemat biaya. Meskipun tiket masuk di Wisata Green Village Gedangsari gratis, anda harus tetap menjaga kebersihan di lingkungan sana. Jangan sampai melakukan kegiatan yang merusak lingkungan. Sekian informasi yang bsia disampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang merencanakan liburan.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami