Wisata Puncak Kuda Sembrani Hutan Asri Kulon Progo Jogja Yogyakarta



Related image


Wisata Bukit Yogyakarta tidak kalah indahnya dari wisata pantai, dan pamandangnan alam lainya, salah satunya di Puncak Kuda Sembrani. Puncak Kuda Sembrani letaknya dikawasan hutan asri kulon progo, sehingga hawanya masih terasa sangat sejuk dan bersih. 

Pemandangan alamnya pun bisa menyegarkan mata . Puncak Sembrani ini lumayan terkenal sehingga sering dikunjungi di hari libur maupun hari biasa. Di tambah lagi di puncak kuda sembrani ini mempunyai spot foto dengan latar belakang hamparan luas pesawahan dan pepohonan rindang nan asri.

Image result for puncak bukit sembrani


Bahkan sering juga digunakan untuk foto Prawedding. Apalagi buat kamu yang senang berpetualan atau tracking sangat cocok untuk datang kesini karea medan yang cukup sulit akann memacu adrenalin pengunjung. Cocok juga buat pengunjung yang bosan dengan suasana kota, atau kesebukan pekerjaan sehari hari membuang penat menyegarkan pikiran.

Lokasi puncak kuda sembrani ini berada di Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya tidak sulit untuk dijangkau karena jalannya menuju lokasi tersebuat sudah bagus. Namun jauh dari pusat kota Yogyakarta.

Fasilitas di Puncak Kuda Sembrani ini juga cukup lengkap. ada toilet, spot foto, parkir, warung makan dan kantor informasi.


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366
www.wisatakeyogyakarta.com


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami