Puasnya Berselfi di Wisata Selfi Infinity World Jogja




Para pecinta liburan biasanya juga merupakan para pecinta selfi. Anda yang senang untuk mengunjungi tempat menarik untuk bisa mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan serta bisa mendapatkan koleksi foto baru yang instagramable maka wisata selfi infinity world di Jogja ini layak untuk dikunjungi.

Kota Yogyakarta kini semakin mampu mengikuti kebutuhan liburan bagi semua kalangan. Bukan hanya wisata alam dan juga buda saja yang bisa ditemukan, namun kini semakin banyak juga wisata yang hadir di tengahy kota dan menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Setelah banyak spot foto yang sukses menarik wisatawan seperti ice cream world dan juga snackworld, sekarang giliran infinity wiorld menjadi perbincangan.

Lokasi yang satu ini memang menjadi salah satu tempat favorit bagi para penggila selfi yang ingin mendapatkan hasil foto dengan backgroung yang berbeda. Anda yang merupakan penggemar selfi atau foto hunter maka sebaiknya datang ke spot foto ini. lokasinya berada di mall Sleman City Hall di Jl Magelang KM. 9,6, Denggung, Tridadi, Sleman, Yogyakarta. Dari pusat kota mungkin hanya akan membutuhkan waktu 30 menit perjalanan saja.

Liburan ke mall bukan lagi hanya untuk berbelanja saja namun juga bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan exis para pecinta foto di jaman yang serba digital seperti sekarang ini. pengelola mall menyediakan spot foto atau wisata selfi ini dengan menyasar semua kalangan yang memang datang ke mall. Bukan hanya anak muda saja, siapapun bisa mengambil foto di wisata selfi infinity world Jogja ini.



Hal ini tentu menjadi pengalaman yang unik karena di dalam sebuah mall terdapat tempat yang asyik untuk bersantai dan juga berfotoria. Jika anda berencana untuk masuk ke wisata seli ini maka perlu tahu kapan jam operasional wisata selfi tersebut. Wisata ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Jadi anda tidak perlu takut kehabisan waktu karena memang jam bukanya dari pagi hingga malam.

Ketika berada di wisata selfi ini, pengunjung dapat melihat banyak sekali lampu warna-warni, hiasan yang unuk, lampion, kolam bola dan banyak spot foto menarik lainnya. Siapapun akan merasa beruntung bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada di dalamnya. Di sana juga terdapat spot foto yang disebut dengan crazy climbing. Anda bisa berfoto dengan latar rumah yang memiliki efek 3 dimensi. Ada banyak spot foto unik seperti bath up emas dan lain sebagainya. Keunikan dari spot foto disini akan mampu memberikan anda koleksi foto baru yang berbeda dari biasanya.

Spot foto ala raja
Spot foto menarik lain yang tidak kalah digemari oleh para pengunjung adalah spot fot ala raja. Di wisata selfi infinity terdapat tempat dimana pengunjung bisa duduk seperti raja dengan banyak sekali perhiasan emas di sekitarnya. Bagi anda yang mengajak anak-anak juga bisa menikmati wahana kolam bola dengan dominasi warna pink yang manis. Konsep dari wisata selfi ini sangat diperhatikan dengan baik. Agar tidak membosankan, pengelola berencana untuk memperbarui spot foto disana agar tetap banyak pengunjung yang datang.

Spot terfavorit
Bagi kalangan muda, berfoto di tengah kumpulan lampu penuh warna dan juga cantik akan mampu memberikan hasil foto yang terlihat begitu modern. Spot ini memang menjadi salah satu yang paling menjadi favorit para pengunjung karena memang sangat indah. Untuk bisa menikmati keindahan spot foto yang ada di wisata selfi infinity world ini, anda perlu membeli tiket mulai dari Rp.30.000 untuk anak-anak dan Rp.40.000 untuk orang dewasa. Namun untuk akhir pekan, harga tiketnya naik 10.000 rupiah.

Spot foto yang ada di wisata selfi infinity world ini m,enawarkan konsep yang ceria dan juga romantis. Banyak pasangan juga yang datang untuk bisa mengambil foto dinatara lampu-lampu cantik yang menjuntai dari atas ke bawah. Liburan ke jogja tidak akan  mengecewakn jika anda melengkapi liburan dengan datang ke spot foto modern yang satu ini. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan selamat berlibur.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami