Pasar Beringharjo Jogja Yogyakarta



Image result for pasar beringharjo

Yogyakarta adalah kota yang menyimpan berjuta sejarah, dikenal juga sebagai kota pelajar dan kota wisata..apalagi wisata kuliner  disajikan sesuai selera..

Pasar Beringharjo adalah salah satu tempat yang sangat terkenal dijogjakarta.. namun pasar Beringharjo ini unik.. tidak seperti pasar biasanya yang hanya menjual kebutuhan sehari hari, mulai dari kebutuhan primer sampai kebutuhan tersier seperti barang barang antikpun bisa kita temukan dipasar ini.

Jadi kalo anda berkunjung ke pasar Bringharjo ini anda bisa membeli uang kuna,batik dan cendra mata lainnya. Pasar yang dibangun pertama kali diJogjakarta ini letaknya di sebelah selatan dari jalan malioboro, lokasinya tepat disebelah utara benteng Vendeburg.  Lokasi tepat dari Pasar Beringharjo sendiri yaitu berada di Jln Malioboro, Kelurahan Ngupas, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Image result for pasar beringharjo

Fasilitas Pasar Bringharjo sudah cukup lengkap diantaranya Ada Sentra pasar yang menjualan bahan dan pakaian batik, Sentra pasar yang menjual pakaian tradisional jawa, Sentra pasar yang menjual fashion masa kini seperti baju, tas, dan sepatu, Sentra pasar yang menjual bahan makanan primer, Sentra pasar yang menjual bahan-bahan dasar untuk pembuatan jamu, Sentra pasar yang menjual berbagai macam barang antik dan bekas, Wisata kuliner yang menyajikan kuliner-kuliner khas tradisional Yogyakarta, Petugas dan Papan Informasi, Toilet, Tempat Sampah, Parkir mobil dan motor yang cukup luas

Sekarang Pasar Beringharjo sudah memiliki Aplikasi Android untuk penjual dan pembeli... silahkan download dengan klik link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=id.compro.pasarberingharjo . Aplikasi yang dibuat oleh komunitas ACA (Apps Cyber Army) Jogja Yogyakarta sangat membantu warga yang ingin berjualan dan membeli produk produk asli jogja seperti contohnya batik dan jamu.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami