Menikmati Suasana Vintage British di Cafe Brick Yogyakarta



Menelusuri kota Jogja akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Hampir di setiap sudutnya terdapat lokasi menarik yang cocok untuk wisata kuliner, wisata alam, hingga wisata edukasi. Anda tidak akan pernah merasa bosan dengan keunikan-keunikan yang ditawarkan oleh kota yang satu ini. Saat ini kemajuan jaman membuat banyak orang berlomba untuk menghadirkan sebuah tempat makan yang bukan hanya bisa menjadi tempat mendapatkan makanan saja melainkan juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk dinikmati suasananya.

Salah satu lokasi yang cukup populer di Jogja dengan konsepnya yang unik adalah café brick. Jika anda mendengar kata café, anda mungkin membayangkan jika tempat tersebut hanya menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong dan makan saja. Namun di kafe ini, pengunjung yang datang akan memiliki pengalaman yang berbeda.

Lebih dari sekedar café biasa, café brick menawarkan sebuah tempat makan yang memiliki konsep vintage ala eropa. Jadi pengunjung yang datang bukan hanya bisa merasakan makanan yang enak-enak saja namun juga bisa merasakan suasana yang mirip seperti di luar negeri. Anda tidak harus jauh-jauh ke amerika untuk bisa mendapatkan suasana yang begitu khas dengan konsep yang sangat dibuat mirip seperti tempat-tempat di eropa.

Di café ini anda bisa menemukan tempat yang asyik untuk nongkrong, bahkan juga untuk hunting foto. Kebanyakan pengunjung yang datang ke sini selain suka dengan makanan yang ditawarkan juga karena ingin mengabadikan momen di café yang memiliki vintage british style ini. Saat ini cafre brick memang senang hits dikalangan anak muda. Bagi wisatawan yang senang untuk mengunjungi tempat-tempat yang unik seperti ini akan sangat direkomendasikan untuk datang dan mampir ke café brick tersebut.

Sebenarnya café ini baru buka sekitar tahun 2017. Jadi memang café ini masih sangat baru dan banyak yang belum mengetahuinya. Jika anda datang ke sini maka dari luar saja sudah sangat jelas terlihat bangunan ala eropa yang terlihat cukup megah. Café ini terdiri dari dua lantai dengan bentuk yang begitu clasik namun menawan. Di bagian eksteriornya ditata dengan sangat baik serta dilengkapi dengan banyak sekali benda-benda yang khas bristish agar kesan vintagenya semakin terasa.


Siapapun yang datang ke sini tidak akan sabar untuk segera mengambil foto diantara beberapa benda yang ada di luar bangunan café. Benda- benda tersebut memang disediakan sebagai spot foto untuk para pengunjung. Anda bisa menemukan mobil classic, motor classic, lampu lalu lintas ala british, telepon umum ala luar negeri dan lain sebagainya. Anda tidak akan menyesal untuk mengambil gambar disana karena memang hasilnya benar-benar mirip sepertidi luar negeri.

Jika anda sudah puas mengambil foto di bagian luar bangunan, saat masuk maka akan langsung di suguhi dengan meja-meja yang ditata dengan konsep yang masih sejalan. Café ini bahkan dibuat seperti sebuah rumah vintage british yang benar-benar nyata. Anda dapat mengambil foto di beberapa sudut ruangan dengan pose terbaik anda. Hasilnya sungguh memuaskan. Anak-anak muda yang hobi fotgrafi dan juga senang mencari tempat yang instagramable bisa datang langsung ke sini dan membuktikan betapa tempat ini sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya.

Lokasi dari café brick ini berada di JL. Damai nomor 8, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dengan kode pos 55581. Tempat ini bukan hanya cocok untuk nongkorng namun juga cocok untuk rapat atau melakukan reuni karena tersedia ruang privat yang bisa disewa. Menu makanan yang tersedia di café ini juga sangat lengkap dengan harga mulai dari 20 ribuan saja.

Nantinya anda bisa menikmati menu makanan dan minuman sambil menikmati suasana ala London yang begitu kental terasa. Jika anda berencana untuk ke jogja dan ingin mencoba makan di tempat yang tidka biasa, café ini bisa menjadi solusi dan opsi yang tidak boleh dilewatkan.

 Ketika anda sampai ke bangunan café maka anda akan mendapatkan pengalaman seperti sedang berada di museum angkut karena memang ada kendaraan klasik khas british yang dipajang disana. Jadikan momen liburan di Jogja semakin menyenangkan dengan emnjelajahi tempat-tempat unik dan hits seperti café yang satu ini.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366