Menikmati sejuk dan indahnya Blue lagoon Jogja



Ada banyak sekali hal menarik yang bisa anda temukan di Jogjakarta. Kota yang satu ini memang tidak pernah kehabisan pesona apalagi dalam hal pariwisata. Provinsi Yogyakarta memang sangat luas dan terdiri dari beberapa kabupaten. Di setiap kabupaten yang ada akan bisa ditemukan banyak lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu kabupaten  yang layak dikunjungi karena terdapat banyak lokasi wisata menarik adalah kabupaten sleman. Di kabupaten ini anda bisa menemukan lokasi wisata yang sering disebut dengan blue lagoon. Mendengar namanya anda tentu anda sudah membayangkan mengenai air yang jernih kebiruan dengan nuansa alami yang mempesona.

Di lokasi wisata yang satu ini memang menawarkan panorama seperti apa yang anda bayangkan. Disana pengunjung akan dapat menemukan 3 sumber mata air yang berada dalam 1 tempat. Mata air ini menghasilkan air yang sangat jernih  dengan kesan kebiru-biruan apalagi ketika musim kemarau tiba. Anda akan merasa takjub ketika melihat pemandangan yang disuguhkan oleh blue lagonnya Jogja ini.

Lokasi wisata yang satu ini berada dekat dengan kaki gunung merapi. Anda yang sedang merencanakan liburan menyenangkan di Jogja maka sebaiknya mencoba untuk datang ke blue lagoon karena keindahannya tidak akan dapat di tolak oleh siapa saja. Ada banyak kegiatan menyenangkan yang bisa anda lakukan disana. Selain menikmati pemandangan alam yang sangat alami dengan air yang begitu jernih, tentu saja anda juga bisa menikmati kesejukan dan kesegaran air di lokasi wisata tersebut.

Bagi yang sudah sangat penat dengan aktifitas atau rutinitas harian yang padat di perkotaan, berkunjung ke blue lagoon ini adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. Dengan memandanginya saja anda bisa mendapatkan pikiran yang lebih tenang dan segar apalagi jika mencoba untuk mandi di sana. Kebanyakan pengunjung yang datang tidak akan pernah mau melewatkan kesempatan untuk menikmati segarnya air di blue lagoon ini. anda bisa bermain air dan melepaskan segala lelah di dalam air yang jernih.

Jika anda datang bersama dengan teman atau keluarga, tentu saja liburan di lokasi ini akan menjadi pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan. Untuk bisa menikmati segarnya air dan pemandangan yang eksotis disini, anda  hanya perlu membayar tiket masuk sekitar 10.000 rupiah saja. Harga tiket ini tentu saja terbilang murah karena pemandangan yang ditawarkan benar-benar mampu memanjakan mata.

Apabila anda merasa lelah setelah bermain air maka disana bisa ditemukan warung yang menyediakan makanan dan minuman. Anda tidak perlu merasa khawatir dengan fasilitas yang disediakan karena disana sudah ada beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa ditemukan di lokasi wisata ini antara lain seperti parkiran, toilet, warung, kursi untuk duduk, dan lain sebagainya. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat piknik dengan teman dan keluarga karena memang lokasinya begitu asri dan alami.

Hal yang tidak boleh anda lewatkan apabila berkunjung ke lokasi wisata yang istimewa ini adalah mengambil gambar atau selfi. Sebagai sebuah lokasi wisata alam, blue lagoon tentu saja memiliki keistimewaan tersendiri. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai spot foto yang akan mampu memberikan hasil foto yang mengagumkan. Nantinya foto bisa anda bagikan melalui social media. Banyak yang mengakui jika blue lagoon ini merupakan tempat yang instagramable karena foro yang di dapat dari sana benar-benar mengagumkan.

Anda bisa mengambil foto dari atas air dengan background mata air atau bisa juga berfoto di dalam air. Ketike berfoto di dalam air tentu saja anda harus menyiapkan kamera khusus. Hasil foto di dalam air juga sangat baik karena air disana masih sangat jernih. Apabila anda merasa penasaran dengan lokasi wisata yang satu ini maka jangan ragu untuk datang langsung ke sana. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Jogja. Anda bisa melakukan perjalanan menggunakan kendaraan seperti mobil atau motor. Jika ingin sampai kesana dengan mudah maka bisa menggunakan google maps dari smarphone anda.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami