Memanjakan diri di Wisata Pantai Ngrawe Gunung Kidul Yogyakarta




Pikiran yang penat memang menjadi masalah yang harus segera diatasi. Aktifitas padat yang dilakukan menjadi salah satu penyebab hal tersebut. Salah satu cara terbaik untuk mengatasi kepenatan pikiran dan tubuh yang terasa tak bersemangat adalah dengan liburan. Berlibur adalah solusi yang banyak dipilih oleh masyarakat karena memang terbukti efektif membantu untuk mengatasi penat dan juga menjadi bentuk penghargaan diri.

Tubuh tentu saja butuh diistirahatkan dan dimanjakan. Di Yogyakarta, ada banyak sekali lokasi wisata cantik yang bisa menjadi pilihan terbaik di masa liburan. Berlibur ke Jogja akan memberikan anda pengalaman liburan yang tak terlupakan. Tempat yang cocok untuk memanjakan diri apabila anda berada di Jogja salah satunya adalah wisata pantai. Di Kbupaten Gunung Kidul, anda bisa menemukan banyak sekali lokasi wisata pantai yang cantik dan mempesona. Pantai yang cukup terkenal di sana karena menawarkan keistimewaan tersendiri adalah pantai Ngrawe.

Bagi masyarakat di sekitar Jogja, pantai yang ada di Kabupaten Gunung Kidul memang sering kali menjadi pilihan liburan karena memang pemandangan yang ditawarkan sangat luar biasa. Kelebihan pertama yang akan anda temukan apabila berkunjung ke pantai yang satu ini adalah pasir pantainya yang bersih dan putih. Siapa sih yang tidak senang melihat pantai putih dengan air yang jernih?

Anda akan merasakan diri anda sedang dimanjakan alam apabila berada di lokasi wisata yang satu ini. Selain memiliki pasir pantai yagg putih dan jernih, anda juga akan dapat menemukan banyak sekali karang di skitar bibir pantai. Batu karang besar yang berada di sekitar pantai ini akan menjadi tempat yang cocok untuk berteduh dan menikmati suasana angin pantai yang sejuk. Deburan ombak pantai yang tidak terlalu besar juga membuat suasana disana begitu menenangkan.

Spot foto yang keren

Setiap pengunjung yang datang ke wisata pantai Ngrawe tidak akan pernah ingin melewatkan kesempatan untuk mengambil gambar pemandangan alam disana. Anda bisa mendapatkan hasil foto terbaik karena memang pantai disini masih begitu indah dan terjaga. Anda bisa berfoto selfi atau beramai-ramai. Background pantai yang indah tentu saja akan memberikan hasil foto yang tidak akan mengecewakan.

Anda yang senang berenang dan menikmati indahnya pemandangan bawah laut juga bisa melakukan diving atau snorkling di pantai tersebut. Pantai ini menawarkan keindahan bawah laut yang sangat baik. Pengunjung bisa menemukan banyak terumbu karang yang masih begitu alami dengan banyak ikan kecil berwarna-warni serta biota laut lainnya.

Sebenarnya pantai ini baru dibuka beberapa tahun yang lalu. Awalnya hanya ada beberapa pengunjung saja yang datang kesini, namun karena keindahan dan konsep dari pantai yang dibuat berbeda maka tak lama kemudian pantai ini semakin ramai didatangi oleh para wisatawan.

Menikmati pantai dari sudut pandang berbeda

Kegiatan lain yang bisa anda lakukan ketika berada di pantai ini adalah menikmatu taman yang berada di atas pantai. Disana anda akan menemukan tempat nongkrong yang asyik dengan penataan seperti taman resort yang indah. Selain itu, ada banyak penjual makanan atau resto-resto yang berkonsep unik. Jadi anda benar-benar akan dapat memanjakan diri secara total di apntai Ngrawe Gunung kidul ini.

Lokasi dari pantai ini berada di padukuhan ngepung, desa Kedamang, kecamatan Tanjungsari, kabupaten Gunung kidul, di Yogyakarta. Jika anda merasa tertarik untuk menikmati keindahan pantai dengan sudut pandang yang berbeda maka cobalah untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini. Harga tiket yang harus di bayarkan untuk menikmati keindahan dari pantai ini hanyalah sekitar Rp.10.000 rupiah saja. Selain itu anda juga akan dikenakan tiket parkir yang hanya sekitar Rp.3000 hingga Rp.10.000. Tiket parkir tentu saja tergantung dengan tipe kendaraan anda apakah menggunakan mobil atau motor.

Perjalanan menuju ke pantai Ngrawe gunung kidul ini memiliki jarak tempuh sekitar 2 jam dari pusat kota Jogja. Anda sebaiknya mempersiapkan kendaraan dengan baik karena jalanan menuju ke pantai Gunung kidul banyak yang berupa tanjakan dan tikungan. Keindahan dari pantai Ngrawe ini tidak perlu diragukan lagi. Hingga saat ini, Pantai Ngrawe masih dalam tahap pengembangan dan akan ada semakin banyak spot foto menarik serta fasilitas lain yang bisa anda temukan.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366