Yogyakarta Kota Pilihan Pertama Liburan Keluarga Domestik Maupun Mancanegara

Image result for wisata keluarga

Yogyakarta memang menyimpan banyak obyek wisata menarik yang bisa di kunjungi. Perpaduan keindahan wisatan asli maupun buatan semakin membuat para pengunjung Domestik maupun Luarnegri Jatuh Cinta dengan kota ini. Maka dari itu tidak heran setiap tahunnya jumlah pengunjung selalu meningkat. Mulai dari pegunungan, pantai, maupun wisata kebudayaan, museum peninggalan hingga wisata anak menjadi magnet  penjuru dunia.

Apalagi kalau jalan jalannya bersama keluarga cemara, biasanya yogyakarta adalah kota pilihan pertama liburan keluarga Domestik maupun Luar negri....

Jika tujuan utama liburan keluarga adalah Yogyakarta, maka inilah wisata menarik versi Gloryduo tour & Travel

Image result for foto keluarga di sunset di candi ijo

1. Sunset di Candi Ijo
Candi Peninggalan mataram kuno ini meruapakan salah satu keindahan wisata yogyakarta, 
karena disini kita bisa menikmati sunset senja dari ufuk barat terasa betapa syahdunya disore hari, terlebih lagi didukung bangunan arsitektur yang sangat manawan,.mendukung suasana romantis memanjakan mata dan menyegarkan pikiran kita...

Image result for taman pintar yogyakarta
  
2. Bermain sambil Belajar di Taman Pintar
Taman Pintar adalah salah satu taman belajar menarik. karna disini kita bisa mepelajari tentang sains dan  langsung memperagakannya . didukung dengan alat digital dan ribuan alat edukasi menarik dijamin membuat para orangtua terkagum kagum dan anakpun menikmati belajar sambil bermain.sehingga mencerna ilmu lebih mudah untuk si buah hati.

Image result for de mata

3. Bertemu Tokoh Terkenal di De Archa Museum
Bertemu dan foto bersama dengan tokoh idola adalah mimpi banyak orang. Cukup berkunjung ke museum De Mata kita bisa bertemu tokoh idola dan foto bareng. Museum de mata adalah museum patung yang menajikan konsep patung patung tokoh ternama negara maupuun mancanegara.Museum De mata terbagi menjadi tiga yaitu zona tokoh nasional seperti Dahlan Iskan,Mbah Maridjan, R.A. Kartini,Cut Nyak Dien, Pangeran Diponegoro dan masih banyak lagi. Selanjutnyad Zona Presiden Dunia seperti Soekarno, Susilo Bambang Yudhoyono, Ratu Elizabeth II,hingga Barack Obama. dan yang ketiga ini adalah Zona Tokoh Dunia seperti Brad Pitt, Michael Jackson,Christiano Ronaldo, Jackie Chan, Hitler ada juga Capten Amerika lho dan masih banyak lagi. Patung Patung di De Mata ini dibuat semirip mungkin sesuai dengan karakter masing masing tokoh.

Image result for lava tour keluarga

4. Menguji Adrenalin di Lava Tour
Wisata yang satu ini berbeda dengan wisata wisata lain. Tantangan Istimewa menggunakan Jeep cocok banget buat kita yang senang memompa adrenalin,karena disini kita akan diajak menyusuri lava merapi,melewati medan bebatuan dan mennyusuri spot Rumah mbah marijan...selain itu kita juga akan dimanjakan dengan pemandangan pemandangan indah yang takan terlupakan.

Image result for sendratari ramayana

5. Menikmati Pertunjukan Sendratari Ramayana Prambanan
Wisata Budaya Sendratari Ramayana Prambanan ini merupakan wisata yang tidak kalah menarik biasanya wisata ini digelar mulai jam 19.00. Disini mata kita akan dimanjakan dengan sendratari yang menceritakan tentang kisah Ramayana disajikan bersamaan dengan musik tradisional gamelan memperindah Sendratari Ramayana Prambanan.

Image result for gembira loka

6. Bermain Bersama Penghuni Kebun Binatang Gembira Loka
Wisata Gembira Loka memperkenalkan kita  dengan berbagai macam binantang baik yang disangkar maupun yang berkeliaran diarea tersebut dengan pengawasan khusus, selain itu di wisata ini juga banyak flora dan kebun Botani yang menenangkan.

Image result for coklat Monggo

7. Coklat di Chocolate Monggo
Siapa si yang gak suka coklat,makanan yang satu ini adalah makanan yang unik, apalagi kalo di hari spesial valentin,.rasa manis dari coklat juga bisa menemani kita saat sedang bad mood dan dipercaya bisa membangun mood kita kembali lho
Nah diChocolate Monggo ini adalah salah satu wisata kuliner Yogyakarta selain kita bisa menikmatinya kita juga bisa belajar berbagai variasi coklat.


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366




TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami