Wisata Sunrise Dieng Sikunir Negeri Di Atas Awan

Image result for foto sikunir negeri diatas aawan
Sikunir Negeri Diatas Awan

Liburan adalah sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan. Apalagi buat kamu yang amat sangat sibuk dengan pekerjaan, liburan bisa menjadi salah satu solusi tepat untuk menghilangkan rasa penat dihati,,apalagi kalo liburan kita dibarengi bersama keluarga,teman,gebetan ataupun anggota keluarga. Kalo ngomongin wisata alam Indonesia tidak akan pernah ada habisnya,,karena Indonesia mempunyai kekayaan alam yang sangat luar biasa. 

Image result for 8 gunung yang terlihat dari puncak sikunir
8 Panorama Gunung Dilihat dari Puncak Sikunir
Selain Magelang dengan Candi Borobudurnya yang sudah mendunia, Wisata yang diapit dua gunung yaitu sindoro dan sumbing ini juga tidak kalah Indahnya dari wisata yang sudah mendunia lho. Karna keindahan alamnya  membawa kita seperti terbang melayang diatas awan membuat wisata ini sangat terkenal dikalangan treveler Indonesia. 
Image result for anak tangga menuju sikunir
Anak Tangga Menuju Sikunir
Letaknya di Dataran tinggi dieng atau biasa dikenal sebagai Bukit Sikunir negeri diatas awan. Bukit ini terletak di Desa Sembungan Kecamatan Kejajajar, Kabupaten Wonosobo. Untuk bisa sampai ketempat tersebut kita bisa berjalan kaki. Kurang lebih butuh waktu sekitar 30 menit untuk mencapai bukit tersebut. Tipsnya kalo naik harus bawa kaos tangan, jaket dan penutup telinga, bukit ini dapat dinaiki semua kalangan karena ada akses anak tangga untuk mempermudah perjalanan kita.
Related image
Golden Sunrise Puncak Sikunir
Apalagi jika kita datang dini hari menanti sunrise,,kita bisa melihat lampu lampu kecil bak bukit bintang. selain itu diatas puncak juga sudah ada pedagang minuman dan makanan sehingga kita tidak perlu khawatir kehausan ataupun kelaparan. kita juga bisa melihat awan yang sejajar dengan kaki serasa kita sedang dinegeri awan. disambut matahari terbit ditemani pemandangan puncak gunung merapi,merbabu, sindoro dan sumbing yang amat sangat indah dan menawan. Untuk harga tiket kita cukup membayar Rp. 10. 000 rupiah saja kita bisa menikmati indahnya matahari terbit (Golden sunrise) , telaga cebong dan air terjun sikarem.

Related image
Telaga Cebong
wisata alam wonosobo
Air Terjun Sikarim



GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366












TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami