Alamanda Jogja Flower Garden, Taman Bunga Kekinian Di Yogyakarta





Menjelajahi yogyakarta memang seolah tidak akan pernah ada habisnya. Selesai menjelajahi satu daerah maka akan ada wisata baru yang muncul di daerah lainnya. Bagi para pemburu wisata baru yang kekinian, hal seperti ini tentu adalah hal yang justru sangat menyenangkan. Dari banyaknya lokasi wisata baru kekinian yang ada di Yogyakarta, Alamanda Jogja Garden flower menjadi salah satu yang telah berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung.

Lokasi wisata yang satu ini berada di kecamatan Turi Sleman. Jika anda senang untuk menemukan spot foto baru yang instagramable maka lokasi wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Anda tentu sudah tahu jika selaman merupakan Kabupaten di Jogja yang merupakan sentra penghasil salak pondoh. Taman bunga Alamanda ini terletak sangat dekat dengan perkebunan salak milik warga sekitar. Apabila anda mengunjungi lokasi wisata Alamanda maka bisa sekaligus mengunjungi kebun salak dan berburu salak disana.

Spot foto menarik yang beragam
Hal yang paling menarik dari Alamanda adalah disana terdapat banyak sekali tanaman bunga yang cantik dan ditata sedemikian rupa. Hasilnya tentu membuat taman ini terlihat sejuk dan berwarna-warni. Selain terdapat banyak tanaman bunga yang indah juga akan banyak ditemukan beragam icon yang cocok sebagai spot foto kekinian.

Salah satu icon yang dibangun di Alamanda adalah balon udara yang berwarna-warna. Balon ini memang tidak bisa terbang namun anda akan mendapatkan hasil foto yang genic dan memuaskan jika berfoto di spot foto tersebut. Selain itu ada juga rumah baling-baling yang mampu memberikan kesan seperti ala eropa. Di sekeliling baling-baling ada banyak tanaman bunga celosia yang mekar dengan indah dan mendambah kesan eksotis di spot tersebut.


Taman ini memiliki konsep garden flower. Jadi pengunjung memang akan merasakan liburan seprti ditaman bunga yang cantik. Selain terdapat rumah baling-baling dan juga balon udara, disana juga terdapat kolam yang akan membuat kesna taman semakin segar. patung-patung kecil yang menggemaskan juga banyak dibangun di sekitar taman. Pengunjung yang datang bersama dengan keluarga akan sangat senang dengan konsep yang dibuat di taman tersebut.

Spot foto untuk preweding
Keindahan dari taman Alamanda memang cukup menarik. Bahkan banyak juga yang memilih taman ini sebagai lokasi untuk menambil foto preweding. Perlu anda ketahui, saat ini taman Alamanda memang belum 100% sempurna. Taman ini masih dalam proses pembangunan dan penyempurnaan. Nantinya akan ada lebih banyak wahana dan spot foto menarik yang bisa ditemukan di lokasiw isata yang satu ini.

Alamanda Jogja Garden Flower memang menawarkan keindahan yang unik di tengah Kabupaten Sleman yang memang merupakan sentra dari buah salak. Pengunjung akan dapat merasakan suasana yang sejuk dan nyaman karena ada banyak prkebunan salak yang bisa ditemukan di sekitar lokasi wisata tersebut. Anda yang berencana untuk melakukan liburan bersama dengan keluarga, bisa menjadikan Alamanda sebagai pilihan liburan kali ini.

Harga tiket masuk yang harus dibayarkan jika ingin menikmati keindahan dari taman bunga yang warna-warni ini adalah sebesar Rp 15.000,- sedangkan untuk anak-anak : Rp 10.000,-. Anda juga akan dikenakan biaya parkir motor sebesar Rp 2.000,. Harga tiket tersebut terbilang murah karena memang ada banyak spot foto menarik disana. Anda bisa melakukan banyaki kegiatan seperti selfi, bersantai, bermain dengan keluarga, piknik dan lain sebagainya.

Lokasi ini sangat mudah untuk dijangkau karena memang sangat dekat dengat pusat kota Jogja. Waktu tempuh yang dibutuhkan untuk sampai ke lokasi wisata ini mungkin hanya sekitar 1 jam saja dari pusat kota. Anda hanya perlu datang ke Jl. Tempel - Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jika baru pertama kali datang ke Jogja, maka disarankan bagi anda untuk menggunakan google maps. Setelahs ampai disana anda akan terkesima dengan warna-warna yang cantik dan taman Alamanda tersebut. Sekian informasi mengenai Alamanda Jogja garden flower. Semoga menjadi referensi liburan yang bermanfaat bagi anda. Selamat berlibur.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366