Teras kaca pantai Ngluluran, Spot foto terbaik Gunung Kidul Jogja Yogyakarta



Menikmati indahnya pemandangan laut dari pinggir pantai tentu saja menjadi hal yang menyenangkan. Namun apabila anda ingin mencoba untuk menikmati laut dengan cara yang berbeda maka ada baiknya jika datang ke pantai Ngluluran. Pantai ngluluran kini telah memiliki lokasi atau spot menarik baru yang akan membuat siapa saja mampu merasakan pengalaman yang berbeda. Anda mungkin pernah mendengar mengenai teras kaca pantai ngluluran. Yak, pantai ini kini sudah memiliki sebuat spot menarik yang bisa digunakan. Untuk menikmati pemandangan laut dari atas teras yang terbuat dari kaca. Anda tentu saja merasa penasaran mengenai spot yang satu ini. Kali ini kita akan membahas keunikan dan kelebihan yang ditawarkan oleh teras kaca pantai ngluluran. Pantai ngluluran merupakan salah satu pantai pasir putih yang ada di Gunung Kidul Yogyakarta. Lokasi wisata yang satu ini memang kini sedang bersaing dengan banyak pantai di sekitarnya. Seperti yang telah banyak diketahui oleh masyarakat, pantai di gunung kidul memang sangat banyak dan juga memiliki keunikan serta karakteristik tersendiri. Di lokasi wisata yang satu ini, anda akan dapat menemukan hal yang berbeda dari pantai lainnya yang ada di gunung kidul. Di sana wisatawan akan dapat menikmati pantai dari sebuah teras yang dibangun di atas karang dan menjorok ke pantai. Uniknya, teras ini terbuat dari kaca bening sehingga anda akan dapat melihat pantai dengan jelas darj balik lantai teras. Hal ini juga membuat teras kaca ini menawarkan sensasi yang mampu menguji adrenalin karena wisatawan bisa melihat pasir dan karang di bawah teras dengan jelas.

Anda yang ingin menguji adrenalin dengan berjalan diatas teras ini bisa mencoba untuj datang ke pantai ngluluran. Tidak semua orang mampu berdiri di atas teras kaca ibi karena memang ada sensasi menegangkan ketika berjalan diatasnya. Apalagi ketinggian teras kaca ini juga terbilang tinggi. Lokasi dari teras kaca ini tepat berada di pinggir laut sehingga siapapun yang datang ke sana akan dapat menikmsti pemandangan laut yang luar dengan sangat jelas. Kebanyakan wisatawan yang datang kesini memang dikarenakan penasaran dengan pemandangan yang ditawarkan serta penasaran dengan sensasi berjalan diatas teras kaca pantai ngluluran.


Selain itu, wisatawan banyak yang datsng kesini karena spot ini merupakan spot yang benar-benar mampu menjadi tempat foto yang luar biasa. Apabila anda merupakan salah satu pecinta fotografi dan memiliki Hobi berfoto maka sebaiknya jangan melewatkan kesempatan untuk berfoto di spot kece tersebut. Hasil foto yang akan di dapatkan akan mampu membuat anda terpesona. Bagaimana tidak? Anda alan terlihat seperti sedang berada diatas kaca yang dibelakangnya merupakan air laut ysng biru dengan pasir yang putih. Banyak yang telah membuktikan dan menyatakan jika spot ini sangat instagramable dan direcomendasikan untuk para pecinta social media.

Jika anda penasaran dengan spot yang satu ini maka bisa langsung datang ke gunung kidul tepatnya di pantai ngluluran. Lokasinya berada di desa  Girikarto, Kecamatan panggang, kabupaten Gunung kidul. Dari pusat kota Jogja, anda akan membutuhkan waktu perjalanan dekitar 1,5 jam saja. Jalanan yang harus ditempuh cukup menantang karena akan banyak dijumpai tanjakan dan juga tikungan tajam untuk sampai di sana. Anda dapat menggunakan kendaraan berupa motor atau mobil.

Tiket masuk yang harus dibayarkan untuk bisa menikmati teras kaca ini adalah 10.000 rupiah. Tiket masuk ke pantai sekitar Rp.5000, dan biaya parkir Rp.2000 untuk motor dan Rp.5000 untuk mobil. Harga tiket masuk ke sana terbilang murah. Hanya dengan kurang dari Rp.20.000 pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan yang luar biasa. Hal yang juga tidak kalah menarik dari tempat ini adalah hasil fotonya yang luar biasa. Jadi apabila anda ingin mengunjungi lokadi wisata yang satu ini jangan lupa untuk membawa kamera.

Selain terdapat spot teras kaca unik dan menantang, anda juga akann dapat menemukan banyak spot foto menarik lainnya dengan konsep yang berbeda-beda. Namun memang spot teras kaca pantai ngluluran ini adalah yang paling menarik wajib untuk anda coba. Sekian informasi mengenai teras kaca pantai ngluluran, semoga menambah referensi liburan anda di jogja

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami