Romantisnya Suasana Malam Di Bukit Bintang


Bukit Bintang
Menikmati indahnya pemandangan malam di kota Yogyakarta tentu saja akan menjadi momen yang sangat luar biasa. Anda yang belum pernah mencoba menikmati malam di jogja memang sebaiknya mencoba untuk datang ke kota yang istimewa satu ini. Ada banyak spot menarik yang cocok untuk dikunjungi di waktu malam hari. Beberapa diantaranya seperti malioboro, alun-alun, hingga bukit bintang. Berbeda dengan alun-alun dan malioboro yang lokasinya berada di pusat kota, bukit bintang berada di atas pegunungan yang sudah masuk ke wilayah wonosari gunung kidul.

Lokasi wisata yang satu ini sangat terkenal di Jogja karena memang menawarkan nuansa yang berbeda dengan pusat kota jogja. Ada banyak hal menarik yang ditawarkan oleh wisata yang satu ini. Bukit bintang memiliki nama yang begitu mudah diingat. Nama bukit bintang diambil dari pemandangan yang akan di dapatkan oleh pengunjung yang datang. Siapapun yang datang ke lokasi wisata yang satu ini maka akan dapat menikmati pemandangan kota Jogja dari atas ketinggian. Nantinya akan dapat terlihat jelas bagaimana lampu-lampu kota yang berwarna-warni dan juga lampu kendaraan yang ada terlihat seperti bintang-bintang yang sangat banyak.

Pesona bukit bintang memang akan sangat terasa di waktu malam hari. Meksipun banyak juga pengunjung yang datang di waktu siang hari. Pada waktu malam hari, anda akan dapat melihat pemandangan yang luar biasa dan juga memiliki kesan romantis. Ada banyak sekali hal menyenangkan yang bisa dilakukan di sana selain duduk dan menikmati suasana malam. Kegiatan menyenangkan yang banyak dilakukan oleh para pengunjung adalah menikmati jagung bakar yang banyak dijual di sekitar lokasi wisata tersebut. Bisa dibayangkan sendiri betapa suasana malam terasa sangat syahdu ketika bisa menikmati pemandangan indah di malam hari yang dingin dan ditemani jangung bakar yang hangat dan gurih.

Bukit Bintang

Kegiatan lain yang juga bisa dilakukan oleh para pengunjung adalah menikmati makanan yang dijual di resto bukit bintang. Di bukit ini memang tersedia rumah makan atau resto yang dibangun dipinggir tebing sehingga siapapun yang berada di sana akan dapat menikmati pemandangan kota dengan leluasa. Kenyamanan yang ditawarkan rumah makan ini juga sangat baik. Selain itu ada banyak sekali menu makanan yang istimewa yang ditawarkan disana. Anda yang memang berencana makan malam romantis dengan pasangan akan sangat direkomendasikan untuk datang ke bukit bintang ini.
Hasil foto yang mengagumkan

Pengunjung yang datang ke bukit bintang pada waktu malam hari tidak akan pernah bisa melewatkan momen untuk berfoto dengan background pemandangan lampu kota yang terlihat seperti bintang-bintang. Hasil foto yang akan di dapatkan tentu saja akan sangat luar biasa apalagi jika anda menggunakan kamera yang memiliki resolusi tinggi. Para penggila foto grafi atau yang senang exis di social media tentu akan merasa puas dengan hasil yang bisa di dapatkan. Lokasi wisata yang satu ini memang bukan hanya romantis saja namun juga begitu eksotis.

Lokasi dari wisata bukit bintang ini berada di atas bukit dan tepat berada dipinggir jalan wonosari. Jika anda ingin sampai ke sana maka hanya akan membutukan waktu skeitar 1 jam saja dari pusat kota Jogjakarta. Perjalanan bisa dilakukan dengan menggunakan mobil atau motor karena jalanannya sudah sangat halus. Hanya saja anda perlu berhati-hati karena memang lokasinya berada di atas bukit yang jalannya menanjak dan banyak tikungan. Setelah sampai disana maka siapapun akan langsung terpesona dengan pemandangan yang ditawarkan.

Mengunjungi bukit bintang memang paling asyik dengan pasangan. Pada malam tahun baru, bukit bintang akan sangat ramai dan bahkan penuh sesak dengan banyak pengunjung. Hal ini dikarenakan banyak yang ingin menikmati pesta kembang api dari atas ketinggian dan melihat kemeriahan kembang api kota jogja dari atas bukit. Jika anda merasa penasaran dengan keindahan alam dan juga keindahan pemandangan yang ada di bukit bintang ini, langsung saja untuk datang ke Yogyakarta. Di Kota ini anda juga bisa mengunjungi lokasi wisata lainnya yang sangat menarik dan juga mampu memberikan pengalaman liburan tak terlupakan.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366