Paket Wisata YOGYAKARTA - SEOUL BUSON ORKYUDO SKYWALK + JINHAE CHERRY BLOSSOM


Image result for soul busan

Hari 01     JAKARTA – SEOUL
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea. Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02     SEOUL – BUSAN
Tiba di Incheon Internation al Airport, anda akan diantar menuju ke kota Busan yang merupakan kota terbesar ke 2 di Korea Selatan setelah Seoul. Setibanya Anda di Busan Anda akan diajak untuk mengunjungi Gamcheon Culture Village yang dikenal dengan sebutan Asia’s version of Cinque Terre, Ita lia. Dikarenakan struktur bangunannya yang berbukit di design berwarna  -warni menyerupai Cinque Terre.                                                              Disana Anda akan diberikan waktu bebas untuk berfoto                                                                -foto. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju  Kukje M arket untuk membeli oleh -oleh. Dan dilanjutkan me nuju Busan International Film Plaza yang merupakan tempat pembukaan acara Busan International Film Festival (BIFF), sekarang jalan sepanjang 428 meter ini ramai dikunjungi para wisatawan muda karena terdapat banyak sekali toko                      – toko, cap tangan selebriti film yang sangat terkenal dan fasilitas rekreasi menarik lainnya.
(Makan Siang, Makan Malam) Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Image result for deagu jinhae

Hari 03     BUSAN – JINHAE DAEGU        Dengan Bus

Pagi hari Anda akan diajak untuk mengunjungi Orkyudo Skywalk salah satu atraksi dari Busan, dibuka pada tahun 2013 lalu merupakan skywalk dengan ketinggian 40 m diatas permukaan laut dan dari sini anda dapat melihat pemandangan pulau Or yukdo yang sangat indah. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Jinhae untuk melihat pesona keindahan bunga Cherry Blossom di Gyeonghwa Station** dan Jungwon Rotary** (**Bergantung pada cuaca setempat). Setelah itu perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Daegu untuk bermalam.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) Akomodasi: Daegu Crystal Hotel atau setaraf
Note : Untuk keberangkatan di luar Cherry Blossom Periode,                                                                            Gyeonghwa Station dan Jungwon Rotary akan digantikan dengan Apple Wine Experience  dimana anda dapat melihat proses pembuatan apple wine di daerah setempat                            yang menarik. Dilanjutkan mengunjungi Dongseongno Street untuk acara bebas berbelanja.
Hari 04     DAEGU – SEOUL                           Dengan Bus
Setelah makan pagi Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke kota Seoul. Hari ini An      da akan diajak membuat makanan khas korea ”Kimchi” dan mencoba menggunakan pakaian tradisional Korea ”Hanbok”                                                                                        . Kemudian Anda akan diantar mengunjungi N Seoul Tower (photostop) , disini selain dapat melihat pemandangan kota Seoul dari atas ketinggian 237  meter, tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang sangat romantis dikorea, dimana terdapat banyak sekali Love Lock. Malam hari Anda akan diberikan kesempatan untuk bebas berbelanja di Dongdaemun.
(Makan Pagi, Makan Siang) Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Image result for istana gyeongbokgung
Hari 05     SEOUL                                                Dengan Bus
Tour hari ini, mengunjungi Istana Gyeongbok & National Folklore Museum   (Setiap hari Selasa digantikan dengan Cheongdokgung Palace) , kemudian melewati te mpat tinggal Presiden Korea The Blue House . Anda juga akan diajak untuk melewati Gwanghwamun Square dimana Anda dapat melihat patung laksamana Yi Sun Shin dan Raja Sejong pencipta dari huruf Korea, yakni Hangeul. Lalu Anda akan diajak untuk mengunjungi Ginseng Outlet, Amethyst Factory, Red Pine Shop, DFS, The Face Shop . Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Seoul dan kemudian Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Myeongdong Fashion Street.
(Makan Pagi, Makan Siang) Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf
Hari 06     SEOUL – JAKARTA
Pagi hari   Anda akan diantar ke airport dengan singgah di        Grocery Market untuk membeli oleh -oleh. Hari ini Anda dijadwalkan tiba di bandara Soekarno Hatta, Jakarta.


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366



TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami