Naik Bianglala Raksasa di Sindu Kusuma Edupark Jogja Yogyakarta

Pengalaman liburan yang menyenangkan tentu saja menjadi incaran bagi siapa saja yang akan mengisi hari libur dengan liburan. Ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa ditemukan di Indonesia sehingga wisatawan tidak akan kehabisan tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu kota di Indonesia yang banyak dijadikan sebagai pilihan destinasi wisata adalah kota Yogyakarta. Anda tentu juga mengakui jika kota yang satu ini memang sangat istimewa. Lokasi wisata yang ditawarkan oleh kota ini sangatlah banyak dan beragam. Anda bisa menemukan wisata alam hingga wisata edukasi modern yang menyenangkan. Apabila anda ingin merasakan pengalaman liburan menyenangkan di Yogyakrta maka perlu untuk mengetahui tempat-tempat mana saja yang menarik.

Salah satu lokasi wisata yang sangat cocok untuk dipilih adalah sindu kusuma edu park. Anda mungkin sudah sangat sering mendengar mengenai lokasi wisata yang satu ini. Namun apabila belum pernah mendengarnya maka bisa membaca informasi mengenai lokasi wisata tersebut disini. Sindu kusuma edu park merupakan sebuah taman wisata yang memiliki konsep modern yang lokasinya ada di kabupaten sleman Yogyakarta. Lokasi wisata ini sangat dekat dengan puast kot dan mungkin hanya beberapa menit saja dari universitas gajah mada.

Lokasi wisata yang satu ini menawarkan banyak sekali hal menarik yang mungkin saja belum pernah anda rasakan sebelumnya. Hal pertama yang bisa dilakukan apabila anda mengunjungi lokasi wisata yang satu ini adalah anda akan dapat menikmati biaglala yang sangat besar dan memang sepertinya terbesar di Jogja. Biang lala ini memiliki diameter yang akan membuat anda merasa terkagum-kagum ketika melihatnya. Dari luar lokasi wisata, biang lala ini terlihat sangat tinggi dan besar sehingga akan membuat siapa saja merasa penasaran untuk mencoba menikmati biang lala tersebut.



Jika anda sebelumnya belum pernah mencoba untuk naik biang lala raksasa maka tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena ternyata di Jogja sudah ada. Sindu kusuma edu park ini memang merupakan lokasi wisata yang banyak menyediakan wahana permainan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Usia dari wisata ini mungkin baru 4 hingga 5 tahun saja karena baru selesai dan diresmikan sejak tahun 2014. Selain bisa menikmati biang lala, ada banyak wahana modern lainnya yang juga sangat menarik untuk di coba seperti zipline dan segway.

Selain itu ada banyak sekali wahana lain yang cocok dimainkan oleh anak-anak. Sindu kusma edupark ini dibangun diatas lahan yang luasnya sekitar 7 hektar. Apabila anda ingin masuk kesana maka nantinya harus membayar tiket sesuai dengan paket. Untuk bisa masuk anda akan dikenakan biaya mulai dari 75 ribu untuk paket duo. Sedangkan untuk paket tunggal 70 ribu perorang. Nantinya setiap yang akan masuk akan mendapatkan kartu yang kartu tersebut terisi deposit yang nantinya dapat digunakan untuk menikmati wahana yang ada di sana.

Anda bisa menikmati wahana mulai dari harga 10.000 rupiah hingga yang lebih mahal lagi bisa sampai 40.000 rupiah. Lokasi wisata ini buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Ketinggian biang lala yang ada di tempat wisata ini adalah sekitar 48 meter jadi ketika anda naik biang lala tersebut bisa melihat pemandangan kota jogja dengan sangat jelas. Apabila ingin merasakan pengalaman naik biang lala di malam hari juga bisa. Nantinya pengunjung akan merasa terkagum dengan lampu dari bianglala raksasa serta pemandangan kota Jogja dari atas ketinggian.

Lokasi wisata ini berada di Jl. Magelang, km 2, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya memang masuk ke jalanan kampung namun akan lebih mudah jika anda menggunakan aplikasi map dari smartphone anda. Disana ada puluhan wahana bermain yang asyik dan menyenangkan yang siap membuat liburan anda terasa sangat menyenangkan. Ketika datang ke lokasi wisata yang satu ini, and juga jangan sampai lupa untuk membawa camera karena ada banyak sekali spot foto menarik yang mampu memberikan hasil foto yang memuaskan. Hal yang paling sering dilakukan oleh wisatawan adalah berfoto dengan background bianglala raksasa karena berasa seperti sedang di luar negeri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366