Hal-hal yang Perlu Anda Tahu saat Berada di Stasiun Lempuyangan Jogja Yogyakarta (Bagian 2)

Dari mulai urusan uang sampai makan, pengetahuan ini tentu anda butuhkan agar perjalanan liburan anda semakin menarik! Baca bagian satunya disini! (www.wisatakeyogyakarta.com
Stasiun Lempuyangan yang hampir tak pernah sepi.

3. Sudah siap buat liburan tapi belum siap uang cash? Gesek ATM dulu dong!
Anda berniat untuk langsung menuju tempat wisata setelah anda keluar dari stasiun, tapi Anda masih belum mempersiapkan uang cash? Tenang saja, ATM di Stasiun Lempuyangan akan tepat ada di setelah pintu keluar dan berada di antara dua toko oleh-oleh. Jangan sampai Anda liburan dengan hanya bermodal kartu ATM atau kartu kredit saja ya! Tapi perlu diingat pula, jangan terlalu banyak membawa uang cash untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya pencopetan atau perampokan kepada anda. Membatasi uang cash juga akan mecegah pemborosan terjadi di liburan Anda.

4. Setelah perjalanan jauh dan melelahkan, perut Anda pasti minta untuk segera diisi!
Ini dia yang paling penting! Makan!!! Saat anda lapar, di sekitar stasiun terdapat banyak warung yang menyediakan aneka makanan untuk memenuhi keinginan Anda. Dari mulai gudeg, nasi rames, hingga ayam goreng, semuanya bisa anda pilih untuk dikonsumsi. Tapi sama seperti daerah lain, makanan yang dijual di sekitar stasiun biasanya sedikit mahal dan memiliki rasa yang tidak terlalu memuaskan. Jika Anda masih kuat berjalan kaki sedikit, Anda bisa menelusuri jalan di sekitar stasiun untuk mencari makanan dengan harga menu yang lebih murah dan rasa yang lebih nikmat. Beberapa rumah makan yang terkenal berlokasi di dekat stasiun lempuyangan sehingga Anda juga bisa mulai berwisata kuliner dari sini!

Salah satu rumah makan murah dan recommended di dekat Stasiun
Masih banyak hal lain tentang stasiun lempuyangan yang perlu Anda tahu. Namun, informasi yang sudah Anda baca di atas tentu akan membantu anda saat berlibur nanti. Nantikan bagian-bagian selanjutnya ya! Selamat berlibur:)))

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami