Wisata Serem Angker & Mistis Jogja di Yogyakarta

Image result for wisata mistis yogyakartaYogyakarta memiliki banyak cerita budaya yang di percaya masyakarat. Biasanya sebelum berpariwisata tentu kita akan mencari tempat tempat wisata yang reccomended, buat kamu yang suka dengan berbau bau mistis, uji nyali atau ingin menguji keberanian tidak ada salahnya apabila sebelum berpariwisata mencari tahu lebih dahulu kisah kisah atau mitos mitos wisata yang akan kita kunjungi. berikut akan kami sajikan wisata wisata mistis di Yogyakarta yang membuat bulu kuduk  merinding

1. Benteng Vredeburg
Benteng Vredeburg ini adalah benteng sejarah peninggalan Belanda  yang menyimpan seribu cerita misterius,,apalagi kalo kita melihat setiap sudut bangunannya terdapat banyak sekali tempat tempat yang angker. Warga mempercayai adanya arwah noni noni belanda yang sering menampakan diri. Penasaran???...Pernah kesini??
Related image
2. Gua Jepang Kaliurang
Gua ini terletak dikompleks wisata alam Nirmolo Kaliurang. Dulunya tempat ini adalah tempat perlindungan tentara jepang dari serangan pasukan sekutu. Goa goa tersebut berhubungan satu sama lain,masih orisinal dan tanpa penerangan didalamnya. Tapi tidak usah khawatir karena ada pemandu yang siap menemani dan menjelaskan. Pengunjung juga dapat menyewa fasilitas penerangan.
Image result for gua jepang kaliurang FOTO SERAM
3. Pantai Parangkusumo
Pantai Parangkusumo ini letaknya diKabupaten Bantul sudah tidak perlu diragukan lagi pesonanya. Kita bisa merasakan sensasi menikmati indahnya matahari terbenam dan pantai ini konon ceritanya merupakan gerbang istana Ratu penguasa Pantai Selatan...Cukup bernyalikah anda??
Image result for foto serram pantai parangkusumo

4. Kandang Menjangan
Kandang Menjangan ini biasanya dikenal dengan sebutan Panggung Krapyak, umurnya sudah dua abad lebih. Dulunya adalah tempat persembunyian orang orang kraton dari hewan buas atau sering digunakan juga untuk berburu. bangunan tua ini konon menyimpan cerita cerita mistis, apalagi di malam hari suasana mencekamnya membuuat bulu kuduk merinding.
Image result for FOTO SERAM KANDANG MENJANGAN
5. Gereja Gothic Sayidan
Bangunan yang berbentuk gereja ini sebenarnya bukan tempat ibadah melainkan hunian yang sudah ditingggal sejak lama dan dijadikan pabrik batik. Bangunan gereja ini cukup unik. Lokasinya bisa kita temui di gang kecil wilayah sayidan gondaman. Kondisi bangunan tersebut terlihat benar benar angker. Apabila teman teman ingin berkunjung kesini sebelumnya persiapkan perlengkapan fotografi anda karna spot fotonya sangat menarik.
Image result for FOTO SERAM GOTHIC SAYEDAN
6. Kraton Yogyakarta
Kraton Yogyakarta ini adalah tempat tinggal para raja dan memiliki sejuta misteri. Mitosnya kraton Yogya ini ada banyak mahkluk gaib atau tak kasat mata ikut menjaga keraton ini,sehingga siapapun yang masuk ke Kraton Yogyakarta tersebut haruslah jaga sikap ataupun perkataan supaya tidak mendapat perlakuan buruk dari penunggu kraton yogyakarta.

Image result for FOTO SERAM KRATON YOGYAKARTA

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami