Empat Hal yang Bikin Jogja Bukan Cuma Sekedar Tempat Wisata Biasa Jogja Istimewa

Empat Hal yang Bikin Jogja Bukan Cuma Sekedar Tempat Wisata Biasa!

Jogja merupakan salah satu kota wisata favorit di Indonesia. Nggak cuma wisatawan domestik, wisatawan mancanegara juga berbondong-bondong datang ke Jogja tiap tahunnya. Empat hal di bawah ini dijamin bakal related  banget sama kalian!

1. Mulai dari menikmati sunset di Parangtritis, sampai backpackeran ke Merapi, bisa! Berlibur dengan keluarga, teman, hingga pasangan, semua bisa! Jogja merupakan kota yang cocok untuk liburan dengan semua orang. Jogja punya pantai, gunung, museum, keraton, festival, makanan, dan masih banyak lagi. Mau wisata alam, sejarah, budaya, kuliner, duh semuanya bisa banget kita lakukan di Jogja.


Kulinerann!!!

2. Biaya liburan yang super duper murah dijamin ngga bakal bikin liburan kamu overbudget
Jogja merupakan kota dengan biaya hidup yang murah banget. Kamu bisa liburan tanpa khawatir budget keluar dari perencanaan! Ngga pusingg!!! E tapii, buat kamu yang kepingin liburan hedon, di Jogja juga bisa kok. Sesuaiin sama dana kalian aja yaap!

3. Walaupun logat 'medhok'  mereka kadang bikin kamu geli, tapi keramahan mereka terbukti bikin kamu berasa ada di rumah sendiri. Masyarakat Jogja yang ramah dan murah senyum selalu bikin kamu kerasan dan males pulang. Selama uang saku masih, betah-betahin aja liburannya gih! Kalau kamu mau tau seberapa ramah masyarakat sini, coba deh sekali-kali mampir ke pasar tradisional Jogja. Eit, tapi jangan baper sama mbak-mbak atau mas-mas manis disana yaa!




4. Jogja memang istimewa, setiap sudut kota ini akan selalu menyimpan salam yang tak terucap, dan bakal bikin kita selalu rindu. 

Makan nasi kucing di angkringan, minum es dawet siang-siang, terdengar biasa, tapi apa sih yang nggak istimewa di Jogja?  Bapak-bapak tukang becak,  simbok-simbok penjual gudeg, lampu jalan jogja, aromanya, semuanya istimewa selama itu di Jogja, dan sukses bikin kita kangen terus.

Jogja, coba deh siapa yang nggak kenal Jogja? Bukan cuma destinasi wisata, tapi Jogja merupakan kota yang bakal bikin siapa saja jatuh cinta! 

Ayo ke Jogja!
Kontak Kami WA 081328113366