5 (Lima) Villa Sosweet di Jogja Yogyakarta



Enggak perlu jauh jauh berlibur keluar negeri. Indonesia juga kaya akan alam menyejukkan.
Ada satu kota yang unik di Indonesia yaitu yogyakarta. Kalo ngomongin yogyakarta gak akan pernah ada habisnya, selalu saja membuat jatuh cinta para pengunjung.

Dari kuliner,seni budaya ,tempat wisata hingga ritme kehidupan mempunyai kekhasan tersendiri. Apalagi bagi kamu yang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk melepas penat disini.

Nah,berikut ini ada lima Villa Sosweet  di Yogyakarta. Wajib kamu ketahui untuk referensi menginap,menenangkan diri sekaligus menikmati keindahan dan kesejukan alam.


Villa Sunset Jogja

1. Villa Sunset
Villa ini terletak di dusun Sandi Kerep tidak terlalu jauh dengan Museum Sonobudoyo, Taman Pintar dan Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Dibalut dengan suasana khas pedesaan,keindahan alam. Kita bisa mendapatkan ketenangan batin disini.


The Karma Villa

2. Vila The Karma
Vila ini terletak di Jl Pagma Palagan sekitar 15km dari Malioboro pusat belanja yogyakarta. The Kharma Villas Yogyakarta juga menawarkan vila-vila modern yang mewah dengan kolam renang pribadi, perawatan spa, pelayan pribadi. Cocok banget buat kamu yang ingin memanjakan diri.


The Cangkringan Villa

3. Vila The Cangkringan
Vila ini letaknya dilokasi kaki gunung merapi..,dengan nuansa asri dan alami dipadu konsep bangunan yang kejawa jawaan. Suasananya pun tenang,udara bersih,,benar benar membuat rileks. Sangat cocok untuk menghilangkan kepenatan.


Blue Garden Villa

4. Vila Blue Garden
Vila ini terletak di Jl. Bibis No.18, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.Villa inipun mempunyai nuansa pedesaan, dengan letak kolam renang outdoor ditengah hamparan hijau, tempatnya pun jauh dari kebisingan,bisa memanjakan kamu disaat ingin merilekskan diri membuang kepenatan.

Kvlatresna Villa


5. Villa Kvlatresna
Villa ini terletak di gang srikandi krebet bantul. Tidak terlalu jauh dari Museum Sonobudoyo, Istana Kepresidenan Yogyakarta dan Keraton Ngayogyakarya Hadiningrat. Disini kita bisa menikmati hidangan bebas gluten, yang bersumber dari petani lokal dan pasar organik. Kita juga bisa menyewa sepeda untuk menikmati pemandangan sekitar.

Booking Travel Rate
GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366







TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami