Mencicipi Makanan Lezat nan Unik Mi Celor Pempek Ny. Kamto



Kalau sebelumnya kita udah bahasin soal es kacang merahnya Ny. Kamto yang super duper terkenal itu, kali ini aku bakal ajakin kalian buat ikutan ngicipin makanan lain yang disuguhin di restoran ini. Kalau kalian inget, makanan ini juga sempet dibahasin di artikel sebelumnya lho. Yup, apalagi kalau bukan Mi Celor!

Mi Celor mungkin kedengaran asing buat sebagian orang ya. Kesannya unik dan gimanaaa gitu, hehe. Apalagi makanan ini dijual di restoran spesialis pempek. Hmmm, kira-kira selain jago bikin pempek, apa Ny. Kamto juga jago bikin mi ya? Nah, daripada makin penasaran, mending kita icipin langsung aja yuk!

Hmm, ngiler nggak tuh??? Dari tampilannya aja udah keliatan enak ya. Ada mi, potongan telur rebus, dan tak lupa kuah gurih kental, sledri dan bawang gorengnya. Minya jenis mi yang pipih (gepeng)  dan telurnya tipe yang di rebus agak lama (hard boiled egg). Aromanya gurih dan nikmat banget lho!


Wah! Setelah diincipin, perpaduan kuah gurih dan mi kenyal dari mi ongklok ini ternyata cucok banget lho! Ditambah sensasi gurih bawang goreng dan rasa segar dari seledrinya, lezad! Eit, tapi kalian harus cepet-cepet habiskan menu ini selagi panas ya. Soalnya kalau udah agak dingin, minya jadi agak enek. Oh ya, jangan lupa buat tambahin kecap dan sambal bia minya makin nikmat!

Cita rasa yang disuguhin di mi Celor ini tipikal cita rasa yang bakal disukai semua kalangan. Mulai dari anak kecil sampai opa oma pasti suka. Ajak teman, pasangan, ataupun keluarga kesini waktu liburan ke Jogja ya! Dijiamin rasanya bakal bikin kangen.

Mi Celor ini bisa kalian incipin di restoran Pempek Ny. Kamto di daerah Ngupasan, Jogja. Harganya cuma Rp13.000 per porsinya. Jangan khawatir nggak kebagian mi ini karena cabang restoran Pempek Ny. Kamto ini ada banyak dan tersebar di berbagai titik strategis di Jogja. Kalau kamu udah ngicipin mi ini, jangan lupa buat komen di bawah  ya!



GLORYDUO TOUR TRAVEL 
JOGJA - YOGYAKARTA
WA 081328113366

Download JOGJAPEDIA di PLAYSTORE