Kuliner Es Kacang Merah, si Paket Komplit RM. Ny Kamto untuk Pemadam Kehausan



Jogja akan selalu menjadi tempat yang membuat kita ingin kembali lagi dan lagi. Tempat yang berada di bagian selatan Pulau Jawa ini juga menyuguhkan aneka jenis kuliner lezat yang patut untuk dicoba saat datang kemari. Mulai dari mencicipi nasi kucing di angkringan kaki lima, hingga makan malam ala Raja Jawa di restoran bintang lima, semua bisa kita coba!

Letaknya yang dekat dengan pantai selatan sekaligus berdekatan dengan Gunung Merapi membuat Jogja memiliki hawa yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Namun hal tersebut tetap saja membuat siang hari di Jogja tetap  terasa panas dan gerah. Menikmati minuman manis dan dingin di siang hari yang panas tentu merupakan sebuah kenikmatan yang hakiki.

Jika anda  sedang berjalan-jalan di Jogja pada siang hari, mampirlah sebentar ke restoran Pempek Ny. Kamto di daerah Ngupasan. Anda dapat menikmati es kacang merah yang dapat membunuh rasa haus anda seketika. Paduan santan kental, es serut, kacang merah, dan air gula dijamin akan membuat anda puas! Dibanderol dengan harga Rp16.000,00 per porsinya, anda sudah bisa menikmati semangkuk besar es kacang merah yang lezat ini. Enak, puas, murah, sungguh paket komplit bukan?


Seandainya es kacang merah masih belum memuaskan anda, restoran ini juga menyediakan makanan yang enak-enak dan tentunya ramah di kantong. Sesuai namanya, restoran ini menawarkan aneka jenis pempek seperti pempek lenjer, pempek kapal selam, dan pempek kulit. Terdapat pula mie ongklok dan makanan khas Palembang lainnya. Semua menu tersebut berharga di bawah dua puluh rupiah saja!

Lokasi restoran ini mudah sekali ditemukan dan memiliki lahan parkir yang luas. Tempatnya pun bersih dan nyaman. Pempek Ny. Kamto sendiri memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa titik di Jogja sehingga apabila anda tidak sedang berada di daerah Ngupasan, anda masih dapat mendatangi restoran Pempek Ny. Kamto yang paling dekat dengan posisi anda.

Apabila anda takut kebingungan saat mencari restoran ini, anda dapat menyewa mobil pribadi yang sudah dilengkapi dengan supir sehingga anda tidak perlu dipusingkan dengan jalanan menuju tempat wisata yang anda inginkan. Anda dapat lebih fokus dengan liburan anda dan dapat menikmati Jogja dengan lebih bahagia.

Pergi berlibur bersama teman
Mampir minum es kacang merah
Sudah datang waktu liburan
Ayo kita ke Jogja segeraa!!

GLORYDUO TOUR TRAVEL 
JOGJA - YOGYAKARTA
WA 081328113366

Download JOGJAPEDIA di PLAYSTORE



TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami