Aplikasi Mobile Android Pariwisata kota Jogja Yogyakarta

http://bit.ly/Jogjapedia


JOGJAPEDIA Aplikasi Android yang dapat di download di Handphone Pintar Smartphone Android Playstore ini adalah salah satu layanan kami tentang informasi kota Jogja / Yogyakarta secara lengkap... Jadi pengunjung atau wisatawan yang datang ke kota Gudeg ini bisa memperoleh apa yang mereka inginkan ketika akan dan sedang berkunjung di Yogyakarta.

All About Jogjakarta | All About Yogyakarta | Aplikasi Mobile Seluler Tentang Jogja Yogyakarta

Jogjapedia adalah Aplikasi tentang semuanya yang ada di Jogja /Yogyakarta, mulai dari Berita, Event, Tempat wisata, Sewa Kendaraan, Informasi Umum, Pariwisata, Jasa & Pelayanan Umum, Bisnis Industri UMKM, Pendidikan, Lowongan Kerja, Video, Wisata Kuliner, Wisata Belanja, Paket Tur, Souvenir & Oleh Oleh, Informasi Klinik Kesehatan & Rumah Sakit, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran & SAR, Properti, Dunia Wisata Malam, Guide Tour Travel, Olah Raga & Komunitas, Logistik & Bank, Fotografi & Salon juga Testimoni & Sambutan dari tamu & warga Jogja Yogyakarta. 


Klik & Download Appsnya


Aplikasi JOGJAPEDIA ini memiliki area pelayanan dan informasi dalam satu Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, meliputi Kodya Yogyakarta, Kota Sleman, Kota Gunung Kidul dan Kota Kulon Progo. Jadi wisatawan bisa sangat puas mengeksplorasi area provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Support by GLORYDUO TOUR TRAVEL

WA 081328113366 

www.wisatakeyogyakarta.com

Landing Page JOGJAPEDIA

Download Link JOGJAPEDIA
http://bit.ly/Jogjapedia

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami