Kafe Leyeh-leyeh, Tempat Kece di Kaliurang

 

Kafe Leyeh-leyeh, Tempat Kece di Kaliurang

Jika Anda saat ini sedang berburu tempat nongkrong ikonik dengan konsep yang berbeda, kafe leyeh-leyeh Kaliurang adalah salah satu yang sangat direkomendasikan. Cafe ini, memiliki konsep yang dibilang cukup unik. Jika umumnya cafe menyediakan tempat duduk dengan kursi, kafe ini justru menyediakan tempat duduk dari jaring gantung seperti di Bali.

Ketika Anda mampir di Jogjakarta atau memang sengaja berkunjung ke sana, sebaiknya datang ke kafe leyeh-leyeh Kaliurang ini. Alamat cafe ini berada di jl Kaliurang, No 16, Kledokan, Umbulmartani, Sleman, Yogyakarta.



Keunikan Cafe Leyeh-leyeh Kaliurang

Kafe ini bukan hanya bisa menjadi tempat nongkrong namun sekaligus sebagai destinasi wisata. Wisatawan sudah mengenal Kaliurang sebagai tempat wisata menarik dengan pemandangannya yang indah. Lokasi cafe berada di lahan yang luas dengan alam sekitar yang masih sangat asri. Hal ini membuat kafe memiliki pemandangan mengagumkan dengan udara yang masih sejuk.

Desain Kafe Estetik

Biasanya, ketika mengunjungi kafe Anda hanya akan duduk di kursi sembari menikmati menu makanan yang ditawarkan. Namun di sini Anda juga bisa menikmati suasana cafe dengan desain yang estetik.

Bangunan cafe memiliki konsep seperti di Eropa. Setiap tempat duduk dibuat dengan desain yang berbeda-beda. Namun yang paling menarik adalah tempat penduduk di tepi sungai dengan jaring gantung.



Banyak dari pengunjung yang lebih senang untuk menikmati makanan di area outdoor. Selain berhadapan langsung dengan alam, konsep tempat duduk jaring menjadi salah satu daya tarik utama.

Meskipun demikian, di area indoor juga tidak kalah estetik. Di dalam ruangan terdapat tempat duduk yang ditata dengan rapi dan menarik. Selain itu, di bagian luar cafe juga banyak gazebo dengan desain yang juga berbeda dari biasanya.

Untuk menjamin keamanan setiap pengunjung, kafe ini juga menyediakan taman bermain untuk anak-anak. Jadi, Anda yang mengunjungi tempat ini bersama dengan keluarga bisa sekaligus bermain dan menikmati momen kebersamaan.

Menu Kafe Leyeh Leyeh Jogja

Setiap pengunjung yang datang ke sini tentu saja ingin berwisata sekaligus menikmati makanan yang dijual. Beragam pilihan menu istimewa yang bisa dipesan mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern.

Beberapa contoh menu yang bisa Anda temukan di sini antara lain seperti nasi entok gobyos dengan harga Rp.38.000, telur ceplok Rp6.000, bakmie godok Rp20.000, spaghetti bolognaise Rp39.000, serta masih banyak lagi menu makanan minuman yang bisa Anda pesan. Selain menyediakan makanan berat, kafe ini juga menyediakan makanan ringan.



Jam Buka

Kafe leyeh-leyeh Jogja ini buka sejak pagi hari mulai dari jam 07.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Anda bisa datang kapan saja karena hari Minggu tetap buka. Jika datang dengan rombongan dan ingin mengadakan acara di cafe, maka sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu.

Fasilitas Kafe Leyeh Leyeh Jogja

Fasilitas di kafe leyeh-leyeh Kaliurang sudah sangat lengkap. Tempat ini memang mengedepankan kenyamanan sehingga fasilitasnya sangat memperhatikan fasilitas untuk setiap pengunjung.

Beberapa fasilitas yang sudah bisa dinikmati ketika berkunjung di kafe ini antara lain seperti wi-fi, stop kontak, toilet, parkir luas, spot foto, tempat yang nyaman, dan lain sebagainya.

Kombinasi antara fasilitas yang lengkap, tempat yang bagus, serta menu yang istimewa membuat kafe leyeh-leyeh Kaliurang ini menjadi favorit banyak orang. Anda bisa memilih cafe ini untuk nongkrong atau bahkan sebagai destinasi wisata ketika berkunjung ke Yogyakarta.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami