Marisini Coffee, Tempat Nyantai Nyaman dan Hits di Jogja

 

Marisini Coffee, Tempat Nyantai Nyaman dan Hits di Jogja

Popularitas minuman kopi memang saat ini semakin menyebar ke banyak kalangan. Bukan hanya pria saja yang menyukai kopi namun banyak kaum wanita yang juga menyukai minuman satu ini. Jika Anda termasuk orang yang senang nongkrong sambil minum kopi, Marisini Coffee bisa menjadi tempat yang nyaman dan seru.

Yogyakarta menjadi salah satu kota besar yang di sana banyak cafe yang menyediakan minuman kopi berkualitas. Salah satu tempat yang banyak dipilih oleh para wisatawan dan masyarakat sekitar Jogja adalah Marisini Coffee. Cafe ini meskipun baru buka tahun 2019, namun banyak pengunjung yang datang karena tempatnya yang memiliki konsep menarik dan pilihan menu yang istimewa.



Lokasi

Meskipun ada begitu banyak cafe yang bisa ditemukan di Jogja, Marisini Coffee tetap menyediakan konsep yang khas sehingga memiliki tempat tersendiri di hati pecintanya. Lokasi cafe ini berada di jalan Sidomukti, Tiyosan, Sleman, Yogyakarta. Anda bisa memanfaatkan Google maps untuk menemukan lokasi dari cafe ini dengan lebih cepat dan akurat.

Jam Buka

Jika Anda ingin mampir atau nongkrong di Cafe Marisini, maka bisa datang di pagi atau malam hari.cafe ini buka sejak pukul 10.00 pagi sampai jam 11.00 malam. Banyak wisatawan yang senang nongkrong di sini di waktu malam hari karena suasananya sangatlah romantis.

Jika ingin datang dengan rombongan, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Dengan begitu nantinya tidak akan kehabisan tempat atau merasa kecewa karena ternyata cafe sedang tutup.



Daya Tarik

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan ketika berkunjung ke cafe ini. Hal pertama yang jelas didapatkan oleh setiap pengunjung adalah bisa nongkrong di tempat yang nyaman. Cafe ini selalu menjaga kebersihan dan menyediakan tempat duduk yang nyaman demi kepuasan para pengunjung.

Selain itu, sembari menikmati kopi dan menu makanan yang dipesan, ada juga bisa melihat panorama gunung Merapi. Tempat ini lokasinya berada di lahan yang luas sehingga tampak jelas gunung Merapi dari Marisini Coffee.

Selain memiliki suasana yang asri dengan pemandangan gunung Merapi yang indah, Marisini Coffee Jogjakarta juga memiliki konsep bangunan yang unik. Bentuk bangunannya dibuat semenarik mungkin agar menjadi spot foto yang instagramable. Jadi, setiap pengunjung yang datang ke sini pasti akan mengabadikan momen dan mengambil foto di berbagai sudut yang paling menarik.



Pilihan Menu

Di cafe ini Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan menu makanan dan minuman. Anda bisa memesan kopi dengan banyak pilihan atau memesan minuman non kafein.

Anda yang hanya ingin nongkrong juga bisa memesan makanan ringan dengan harga yang terjangkau. Tempat ini juga menyediakan berbagai macam makanan berat seperti nasi goreng ayam goreng dan lain sebagainya.

Tidak perlu merasa khawatir dengan harga makanan yang dijual karena kisaran harganya hanya mulai dari Rp11.000 saja. Bahkan menu paling mahal di cafe ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp30.000.

Saat berkunjung ke jogja, ada tidak perlu bingung mencari tempat asik untuk mengukur dengan teman atau keluarga.

Cafe ini menjadi salah satu tempat recommended yang bisa Anda coba kunjungi. Jika ingin menikmati pemandangan gunung merapi yang cantik, usahakan datang di waktu yang tepat saat cuaca sedang cerah. Di malam hari, Marisini cafe ini juga sangat romantis. Ditunggu apalagi,segera datang dan nikmati berbagai macam pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan Marisini Coffee.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami