Hal-hal yang Perlu Anda Tahu saat Berada di Stasiun Lempuyangan (Bagian 1)



Stasiun Lempuyangan adalah stasiun terbesar kedua di Yogyakarta. Stasiun ini merupakan penghubung Jogja dan kota-kota di hampir seluruh Pulau Jawa. Bagi anda yang pertama kali datang kemari, anda perlu mengetahui hal-hal mengenai stasiun di bawah ini yang tentunya akan sangat membantu anda saat datang kemari.



1. Setelah perjalanan yang panjang, segera keluar dari stasiun dan pergi ke penginapan tentu adalah keinginan terbesar Anda!

Saat anda menghadap ke peron, saat itu anda sedang menghadap ke selatan.
Setelah turun dari kereta dan anda menghadap ke peron stasiun, pintu keluar akan berada di sebelah kanan dan kiri anda. Setelah keluar dari pintu keluar, anda akan bertemu dengan banyak supir ojek dan taksi stasiun yang menawarkan jasa. Sebutkan tujuan anda apabila ingin menggunakan jasa mereka.  Tenang saja, anda tak perlu segan untuk menawar harga jika merasa harga yang mereka tawarkan terlalu tinggi. Apabila anda ingin menggunakan jasa transportasi daring, anda tidak bisa melakukan pemesanan di area sekitar stasiun. Namun jangan kawatir, anda hanya perlu berjalan kaki sebentar ke arah timur (belok kiri setelah keluar dari stasiun), hingga anda berada di ujung jalan lempuyangan (anda akan menemukan perempatan). Anda pun bisa melakukan pemesanan jasa transportasi daring di sana. Takut capek? Sewa aja mobil pribadi di sini KLIK DISINI !



2. Bagi Anda yang muslim, tentu menunaikan shalat segera setelah turun dari kereta akan membuat anda lega

Mushola di stasiun lempuyangan berada di dekat pintu keluar sebelah barat. Letaknya juga berdekatan dengan toilet. Mushola ini bersih dan cukup luas serta memiliki tempat wudhu dan tempat sholat yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Di dekat tempat wudhu perempuan terdapat lemari yang berisi mukenah mushola yang dapat digunakan ketika anda lupa membawa mukenah sendiri. Jika anda masih terlalu lelah untuk melanjutkan perjalanan, mushola ini bisa dijadikan pilihan untuk mengistirahatkan badan sebentar. Eits, tapi jangan sampai tertidur yap! 
Asiap! Sudah ter-upgrade belum info mengenai Stasiun Lempuyangan-nya? Masih kurang? Anda dapat membacanya di artikel berikutnya, kok. Stay tune terus yap!

GLORYDUO TOUR TRAVEL
WA 081328113366
WA 085804579333
www.wisatakeyogyakarta.com
www.jogjapedia.xyz